TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bikin Gagal Paham, Ini 6 Desain Mobil Paling Nyeleneh yang Pernah Ada

Mau beli jenis mobil yang mana nih, guys!

motoringresearch.com

Industri otomotif berkembang sangat pesat dan desain menjadi sama pentingnya dengan fungsi serta daya tahan sebuah mobil. Meski sudah memasuki tahap diskusi dan approval, ternyata ada mobil-mobil dengan desain aneh bin unik yang tetap diproduksi di pasaran. Inilah beberapa koleksinya dan putuskan sendiri apakah kamu mau membelinya atau tidak.

1. Lightburn Zeta

australiaforeveryone.com.au

Lightburn Zeta adalah sebuah mobil keluaran perusahaan yang biasa membuat mesin pengaduk semen. Banyak orang bilang seharusnya mereka fokus untuk membuat mesin pengaduk semen saja dari pada memproduksi mobil. Dilihat dari desainnya saja sudah tidak menarik orang untuk membelinya.

2. Corbin Sparrow

id.pinterest.com

Corbin Sparrow yang hanya bisa dinaiki oleh satu penumpang ini lebih cocok dijadikan mainan anak-anak.

Baca Juga: AC Bikin Boros? Ini Cara Gunakan AC Mobil supaya Hemat BBM 

3. Plymouth Prowler

hemmings.com

Plymouth Prowler dirancang sebagai mobil yang mudah digunakan sehari-hari. Tapi berkat desainnya, rasanya tidak banyak orang yang mau mengendarainya.

4. Marcos Mantis

en.wheelsage.org

Meski tampak mewah dan tangguh, mobil Marcos Mantis ini gagal menarik minat pembeli. Di produksi pertamanya, hanya ada 32 unit yang terjual.

5. CitiCar

motor1.com

CitiCar, mobil bertenaga listrik memang terdengar seperti sebuah ide brilian. Tapi kalau desainnya seperti ini, entah ada orang yang mau membelinya atau tidak.

Baca Juga: Mobil dengan Mesin Tiga Silinder Lagi Tren, Ini Sederet Kelebihannya

Verified Writer

Asti Pujiningtiyas

A beginner :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya