TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Catat! Ini 16 Lokasi Quick Charger Mobil Listrik Mitsubishi 

Bisa mengisi hingga 80 persen dalam waktu 25 menit

Mitsubishi Indonesia

Jakarta, IDN Times - Mitsubishi semakin mantap melangkah di pasar mobil listrik. Setelah merilis SUV Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pada Juli lalu, kini pabrikan berlambang tiga berlian tersebut menghadirkan pengisi daya listrik cepat (quick charger).

"Dengan diresmikannya fasilitas quick charger ini, semakin memantapkan langkah Mitsubishi Motors dalam mendukung pengembangan infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia," kata Presiden DIrektur PT MMKSI, Naoya Nakamura, saat meresmikan fasilitas pengisian daya cepat di Plaza Senayan, Selasa (26/11).

1. Kini tersedia outlet pengisian daya cepat di pusat perbelanjaan

Mitsubishi Indonesia

Diresmikannya stasiun pengisian daya cepat di Plaza Senayan melengkapi 12 unit quick charger di dealer resmi Mitsubishi yang tersebar Jabodetabek yang telah dihadirkan sebelumnya.

Oya, selain di Jabodetabek, stasiun pengisian daya cepat Mitsubishi juga tersedia di Bali. Pemilik Outlander PHEV kini tak perlu lagi khawatir kehabisan baterai.

2. Fasilitas pengisian daya cepat bisa mengisi 80 persen dalam waktu 25 menit

Mitsubishi Indonesia

Naoya Nakamura mengatakan fasilitas quick charger yang ditempatkan di area parkir Plaza Senayan bertipe CHAdeMO (DC) yang mampu mengisi baterai hingga 80 persen hanya dalam waktu 25 menit.

“Kami akan berkolaborasi dengan beberapa pihak lain guna lebih memperluas wilayah infrastruktur quick charger,” kata Naoya.

Baca Juga: Mitsubishi Mirage Meluncur di Thailand, Ini 6 Fitur Unggulannya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya