TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suzuki Berikan Potongan 3 Bulan Angsuran untuk Ertiga dan XL7

Program ini selaras dengan relaksasi PPnBM

Rudy Bastam/IDN Times

Jakarta, IDN Times - Pasar otomotif kembali bergeliat sejak pemerintah menggulirkan program relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) pada awal Maret 2021. Kebijakan itu membuat pabrikan mobil memangkas harga jual produk mereka hingga belasan juta rupiah.

Selain itu, sejumlah pabrikan juga memberikan tawaran menggiurkan yang membuat godaan membeli mobil baru semakin sulit dilawan, seperti yang dilakukan Suzuki. Pabrikan asal Jepang ini memberikan program khusus buat pembeli Ertiga dan XL7.  

1. Potongan cicilan tiga kali

Suzuki XL7 (IDN Times/Muhammad Imam Birawa)

Asst to Sales 4W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, Sukma Dewi, mengatakan pihaknya baru saja meluncurkan program tiga kali potongan angsuran untuk setiap pembelian Ertiga dan XL7 melalui Suzuki Finance. Program ini berlaku hingga Mei mendatang. 

"Setelah harga mobil turun sesuai program PPnBM 0 persen, kami masih memberikan potongan 3 kali angsuran untuk konsumen yang ingin membeli XL atau All New Ertiga," kata Sukma Dewi melalui keterangan tertulis, Rabu (17/3/2021).

2. Potongan berlaku mulai 15 Maret 2021

Rudy Bastam/IDN Times

Sukma Dewi mengatakan program menggiurkan ini sudah berlangsung sejak 15 Maret 2021 dan akan berakhir Mei 2021. Oya, program ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan Pulau Jawa saja.

Pemotongan harga mulai dari Rp12 juta hingga Rp18 juta tergantung mobil yang dipilih serta berlaku untuk tenor 4 dan 5 tahun. Pada program ini, Suzuki Finance juga memberikan berbagai pilihan kemudahan dalam pembayaran angsuran tiap bulannya.

Baca Juga: Relaksasi PPnBM 0 Persen, Ini Harga Terbaru Toyota, Suzuki, Daihatsu 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya