TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Baru Seminggu Meluncur, New MG HS Diserbu Ratusan Konsumen

Konsumen yang memesan enggak perlu inden

Pembaruan pada New MG HS (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - MG Indonesia baru merilis New MG HS pada 25 Januari 2023. MG langsung menyapa para calon konsumen dengan menggelar Beyond Magnificent Exhibition di Surabaya, Medan, Bandung, dan Makassar.

New MG HS memiliki beberapa pembaruan, mulai dari sisi eskterior, interior, sampai ke fitur-fiturnya yang semakin modern. Salah satu fitur unggulannya ialah i-SMART, yang menghubungkan pemilik mobil dengan kendaraannya melalui smartphone.

Baca Juga: 3 Mobil Anyar Morris Garage Mejeng di GIIAS

1. Sudah dipesan ratusan orang

New MG HS yang baru saja diluncurkan di ICE BSD, Serpong, Rabu (25/1/2023) (IDN Times / Fadhliansyah)

New MG HS yang dirilis kurang dari dua minggu ini, mendapatkan respon yang positif dari para penggemarnya. Meskipun, MG enggan merilis secara detail sudah berapa banyak New MG HS yang dipesan.

"Antusias konsumen membuat kami yakin New MG HS akan segera menjadi favorit pecinta otomotif. Terbukti SUV terbaru dari MG ini telah mendapatkan ratusan pemesanan. Optimisme kami di awal tahun 2023 telah mendapatkan respon positif dari pasar otomotif Indonesia," kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran resminya (6/2/2023).

2. MG memastikan New MG HS tersedia di semua dealer

New MG HS yang baru saja diluncurkan di ICE BSD, Serpong, Rabu (25/1/2023). (IDN Times / Fadhliansyah)

MG juga menyebut kalau mulai hari ini, pihaknya memastikan unit New MG HS tersedia di seluruh dealer MG di Indonesia. MG juga melakukan gelaran exhibition di lebih dari 20 venue di kota-kota besar di Indonesia, antara lain di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

"Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata maka MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu," tambah Arief.

Baca Juga: 5 Varian Mobil Morris Garage di Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya