TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fitur Baru di Hyundai Stargazer Varian Active, Harga Gak Naik!

Padahal pembaruannya lumayan banyak lho

Hyundai Stargazer Active keluaran 2023 (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan pembaruan pada Stargazer varian Active pada Rabu (10/5/2023). Active merupakan varian terendah di keluarga Stargazer.

“Hyundai memahami bahwa STARGAZER adalah salah satu model kendaraan Hyundai yang paling diminati. Maka dari itu, kami ingin memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang telah diberikan konsumen dengan melakukan pembaharuan pada STARGAZER Active,” kata President Director HMID, Woojune Cha.

Baca Juga: Daftar Aksesori Hyundai, Bikin Stargazer, Ioniq 5 dan Creta Jadi Beda!

1. Pembaruan pada Stargazer varian Active

Peleknya baru (IDN Times/Fadhliansyah)

Pembaruan yang diberikan pada Stargazer Varian Active antara lain adalah pelek baru alloy wheel berdiameter 16 inci, selain itu juga AC Double Blower yang pastinya akan menambah kenyamanan penumpang belakang.

Sebelumnya, varian Active mendapatkan pelek steel wheel berdiameter 15 inci dan hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan.

2. Fitur Hyundai Stargazer Active cukup lengkap

AC Double blower Stargazer Active (IDN Times/Fadhliansyah)

Meski varian Active merupakan yang paling rendah, HMID masih memberikan berbagai fitur-fitur pendukung lain pada varian ini. Salah satu fiturnya ialah head unit berukuran 8 inci yang dilengkapi konektivitas smartphone.

Yap, head unit ini bisa terkoneksi ke smartphone melalui Apple CarPlay maupun Android Auto. Selain yang disebutkan, Hyundai Stargazer Active masih sama dengan versi sebelumnya.

Baca Juga: Hyundai Pinjamkan Stargazer Buat Mudik Lebaran 2023

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya