TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brand Ketiga di Bali

Lagi ada promo spesial selama periode pembukaan

Dealer Motoplex 4 brand ketiga di Bali (dok. PID)

Jakarta, IDN Times - Membuka tahun 2023, PT Piaggio Indonesia (PID) baru saja meresmikan dealer premium Motoplex 4 brands di Pulau Bali (26/1/2023). Dealer yang berlokasi di Denpasar Barat ini, juga menandai pembukaan dealer PID ke-52 secara nasional.

Dealer terbarunya ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Udayana Satya Laksana, yang didirikan di atas lahan seluas 800 m2 serta melayani 3S (sales, service dan sparepart) untuk merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Baca Juga: Menyulap Vespa Klasik Jadi Skuter Listrik, Cukup Tiga Jam Saja!   

1. Dealer Motoplex 4 Brands ketiga di Bali

Peresmian dealer Motoplex 4 brands baru di Bali (dok. PID)

Fyi, dealer Motoplex 4 brands ini yang ketiga yang dijalankan oleh PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun.

"Menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas kami untuk strategi premium di Pulau Dewata, di mana kami yakin dapat memberikan pengalaman terbaik dan premium untuk 4 merek Piaggio Group kami yang ikonik," kata Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

2. Dealer berdesain modern

Dealernya mengusung desain modern (dok. PID)

Dealer yang tepatnya berlokasi di Jalan Teuku Umar No. 108 X, Denpasar Barat ini, hadir dengan mengkombinasikan desain modern dengan sentuhan layanan otomotif khas Italia.

"Kami sangat bangga dapat ambil bagian untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif terhadap produk unggulan Italia Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi," ujar James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana.

Baca Juga: Daftar Harga Vespa Matik Terbaru per Januari 2023

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya