TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keluarga YouTuber ini Cover Lagu Despacito dengan Lirik Ramah Anak

#IDNviral Gen Halilintar strikes again

instagram.com/genhalilintar

Sudah dengar nama Gen Halilintar? Nama atau julukan sebuah keluarga yang unik serta inspiratif dan menimbulkan banyak kekaguman bahkan keunikan keluarga ini telah diekspos oleh berbagai media. Terkenalnya keluarga berdarah Minang ini semenjak sang ibu menulis sebuah buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team sekitar awal 2015 yang lalu.

Keluarga ini beranggotakan total 13 orang, 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan, serta 2 orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha.

Nah, mereka beberapa hari yang lalu meng-upload video cover Despacito yang memang sedang trending saat ini. Banyak artis-artis international yang juga meng-cover lagu tersebut.

Video Minus Sang Ayah

youtube.com

Nah, beberapa hari yang lalu keluarga ini telah merilis video cover Despacito dan saat ini sempat menjadi trending No. 1 di youtube. Walaupun tidak terlihat sosok sang ayah Halilintar Anofial Asmid dalam video tersebut, sang ibu Lenggogeni tampil beserta kesebelasan Gen Halilintarnya. Mereka adalah, Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), Sohwa Mutamima Halilintar (Sohwa), Sajidah Mutamimah Halilintar (Sajidah), Muhammad Thariq Halilintar (Thariq), Abqariyyah Mutammimah Halilintar (Abqariyyah), Muhammad Saaih Halilintar (Saaih), Siti Fatimah Halilintar (Fatim),  Muhammad Al Fateh Halilintar (Fateh), Muhammad Muntazar Halilintar (Muntaz), Siti Saleha Halilintar (Saleha), dan Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar (Qahtan).

Nah, buat kamu yang mau lihat penampilan mereka seperti apa? yuk kita lihat videonya.

Writer

Fashly Eka Putra

movie addicted that love culture, humanity, and literature.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya