TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Tips Memilih Stiker Motor yang Tepat untuk Motor Kamu 

Biar motor kamu tetap kece, cek dulu sebelum beli

Pengusaha stiker otomotif Miwi Pro Design, Helmi (IDN Times/Shemi)

Jakarta, IDN Times - Biar motor kamu tampak lebih keren, salah satu cara yang bisa kamu coba adalah dengan memasang stiker. Eits, tapi jangan dan gak bisa sembarangan stiker  kamu tempel di kendaraanmu loh.

Alih-alih bagus, stiker yang yang kamu pasang justru bisa bikin motor kamu jadi jelek kalau salah pilih. Nah, berikut ini adalah tiga tips buat kamu memilih stiker motor yang tepat dari pengusaha.

Baca Juga: Sejarah Motor Scrambler, Nenek Moyangnya Motor Trail

1. Tentukan merek stiker

Stiker motor (Dok. Istimewa/Miwi Pro Design)

Pemilik usaha stiker Miwi Pro Design, Helmi menyarankan kamu tidak asal membeli stiker buat motor. Khususnya untuk motor racing yang merupakan hobi, tentunya kamu mau stiker yang paling bagus dong.

"Kadang kita gak bisa samakan kayak stiker yang diecer. Mereka yang hobi akan cari kualitas stiker yang bagus," kata Helmi kepada IDN Times, beberapa waktu lalu.

2. Cek kualitas lem

Pengusaha stiker otomotif Miwi Pro Design, Helmi (IDN Times/Shemi)

Helmi mengingatkan agar kamu yang mau pakai stiker di kendaraan harus teliti. Kualitas lem jadi hal utama, dijelaskan oleh Helmi. Maksudnya, kamu harus cek dulu kualitas lemnya, apakah ketika dipasang dan dilepas meninggalkan bekas atau tidak.

"Kalau segi lemnya, kadang ada beberapa bahan di pasaran luar yang meninggalkan bekas dan agak sulit dibersihkan," kata Helmi.

Baca Juga: Bukan Motor MotoGP, Ini Deretan Motor Tercepat di Dunia! 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya