TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Xpander Jadi Primadona Lagi, Mitsubishi Optimistis Hadapi Avanza-Xenia

Xpander menyumbang 60 persen penjualan Mitsubishi di GIIAS

Google

Jakarta, IDN Times - Mitsubishi menutup pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung sejak 2-12 Agustus dengan penjualan yang memuaskan.

Mereka, misalnya, membukukan angka surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 5.509 unit kendaraan. Angka ini melampaui target mereka di GIIAS tahun ini sebanyak 3500 unit. 

Baca Juga: GIIAS 2018: Baru Setahun Dirilis, Mitsubishi Rilis Xpander Terbaru

1. Xpander tetap menjadi primadona

Instagram/@mitsubishimotorsid

Dari 5.509 unit kendaraan yang laku tersebut, sebanyak 2.689 di antaranya adalah Mitshubishi Xpander. Artinya Xpander menyumbang 60 persen dari total angka penjualan.

Ini berarti minta konsumen terhadap mobil yang baru dirilis tahun lalu ini masih tinggi. Bukan tak mungkin Xpander akan tetap memimpin penjualan mobil keluarga di tanah air, mengalahkan duo Avanza-Xenia.

2. Xpander tipe terbaru diluncurkan

dpmobilmitsubishi.com

Laris manisnya Xpander di GIIAS tahun ini tak mengejutkan. Sebab sejak diluncurkan tahun lalu, peminat Xpander memang membludak. Bahkan Xpander pernah mengalahkan penjualan duo Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia!

Untuk melanjutkan tren positif ini, Mitsubshi merilis Xpander tipe terbaru. Dengan adanya vairan baru ini, Xpander semakin percaya diri menghadapi para kompetitor.

Baca Juga: GIIAS 2018: Tak Jadi Favorit, Dominasi Pajero dan Fortuner Terancam?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya