TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Mitsubishi Xpander Layak Dipilih Sebagai Mobil Keluarga

Keren juga!

ilustrasi Xpander (carlist.my)

Di segmen Low MPV ada banyak pilihan. Salah satunya Mitsubishi Xpander. Mobil dari Mitsubishi ini sudah banyak dibeli, terutama varian Sport dan Ultimate. Memangnya apa yang menjadi alasan Xpander ini layak dibeli?

1. Banyak varian yang bisa dipilih

carlist.my

Xpander punya 5 varian. Yang paling rendah varian GLX, kemudian di atasnya ada varian GLS dengan pilihan transmisi otomatis dan manual. Di atas GLS, ada varian Exceed dengan pilihan transmisi otomatis dan manual juga. Kemudian varian Sport. Awalnya Sport hanya ada transmisi otomatis, namun sekarang diberikan pilihan manual juga. Dan yang tertinggi Ultimate, dengan transmisi otomatis saja.

Baca Juga: Dua Alasan Kenapa Mitsubishi Naikkan Harga Xpander

2. Desain futuristik

carmudi.com.ph

Jika melihat semua low MPV yang ada di Indonesia seperti Wuling Confero S, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Honda Mobilio dan sebagainya, Xpander satu-satunya yang punya desain serba menyudut dan futuristik. Tentu saja desain ini lebih disukai orang Indonesia. Semuanya serba tajam dan keren.

3. Jaringan bengkel yang luas

mitsubishi-motors.co.id/

Jika kamu perlu sesuatu dengan Xpander kamu, kamu tidak perlu pusing karena jaringannya luas. Kamu bisa mencari bengkel terdekat dari rumahmu. Ini juga menjadi alasan beberapa orang untuk memilih Xpander. Karena mereka juga memikirkan bila suatu hari mobilnya membutuhkan sesuatu, jadi tidak perlu jauh-jauh.

4. Kabin dan bagasi yang luas dan nyaman

carlist.my

Untuk berpergian jauh, tentu kita butuh kendaraan yang nyaman agar tidak pegal di jalan. Xpander punya kenyamanan yang diperlukan untuk perjalanan jauh. Bagasinya juga luas, jadi bisa untuk membawa perlengkapan dan peralatan keluarga yang diperlukan. Mobil ini memang cocok sebagai mobil keluarga.

Baca Juga: Perbandingan Toyota Rush Vs Mitsubishi Xpander, Mana yang Terbaik?

Verified Writer

William Tanamal

Gadget and Automotive Enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya