TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

GIIAS 2018: Dijual Rp 4 Miliar, Ini Kelebihan BMW i8 Roadster

Ini mobil termahal di GIIAS 2018

IDN Times/Kevin Handoko

Jakarta, IDN Times - Datang ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 gak akan lengkap kalau gak mampir ke both BMW. Sebab banyak yang bisa 'dicicipi' di stan pabrikan mobil asal Jerman ini.

Nah, 'menu' andalan yang disajikan BMW di GIIAS kali ini adalah BMW i8 Roadster. Mobil memikat perhatian bukan saja karena kinclongnya, tapi juga lantaran harganya yang bikin sakit kepala: Rp Rp 4.4 miliar! Apa aja sih yang dijual BMW di mobil supermewah ini? Yuk, simak..

Baca Juga: 5 Mobil di GIIAS 2018 yang Harganya Bikin Sakit Kepala

1. Spesifikasi dan fitur BMW i8 Roadster

Brisbane BMW

BMW i8 Roadster memiliki mesin berkapasitas 1.500cc dengan 3 silinder twinturbo. Mobil ini mampu menghasilkan kekuatan maksimal 374hp dan bisa berakselerasi dari 0km/jam hingga 100km/jam dalam waktu kurang dari 5 detik. Kecepatan maksimal mobil sport anyar ini mencapai 250km/jam. Mobil ini dapat melaju sejauh 53km dengan menggunakan tenaga listrik dan dapat mencapai kecepatan 120km/jam. Atap mobil ini juga dapat dilipat apabila cuaca sedang cerah atau ingin menikmati angin luar.

2. Harga dibanding fitur

IDN Times/Kevin Handoko

Dengan fitur yang sangat mumpuni ini, gak heran jika BMW i8 Roadster dibandrol dengan harga Rp 4,4 miliar. Selain teknologi kekinian dan material kelas atas, pembeli mobil ini juga bisa menikmati bebas biaya perawatan sampai 5 tahun atau sampai kilometer 60.000.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya