TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Naik Royal Enfield Darius & Donna Jelajahi Jalanan Tertinggi di Dunia

Ini dia fakta-fakta yang mendukung perjalanan mereka

Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Jakarta, IDN Times - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama oli Top 1 dan JPX Helmet sukses menundukkan perjalanan penuh risiko menjelajahi jalur Pegunungan Himalaya di Kawasan Jammu & Kashmir, India.

Dalam perjalanan tersebut pasangan ini sukses menembus jalan raya tertinggi di dunia yang berada di Pegunungan Himalaya.

Baca Juga: Segera Dirilis di Indonesia, Begini Spesifikasi Honda Zoomer-X

1. Motor Royal Enfield dipilih untuk teman menjelajah

Zigwheels

Pada perjalanan Himalayan Ridge ini, tim mereka menggunakan motor yang pastinya perlu untuk mendukung perjalanan mereka di segala medan yang akan mereka lewati.

Akhirnya seluruh tim Himalayan Ridge ini menggunakan motor yang mereka pilih adalah Royal Enfield, karena dipercayai motor ini mampu mendukung misi mereka demi mencapai ke Pegunungan Himalaya.

2. Oli Top 1 jadi andalan selama perjalanan

olitop1

Tim ini disponsori oleh oli TOP 1 yang menjadi official lubricant yang mendukung perjalanan Darius dan Donna bersama “kuda besi” Royal Enfield Himalayan. Pelumas motor berbahan dasar 100% synthetic dipercaya untuk melindungi seluruh kendaraan tim Himalayan Ridge.

TOP 1 Evolution MC mereka gunakan karena dipercayai dan telah diklaim mampu menjaga performa mesin Royal Enfield Himalayan tetap dalam kondisi optimal bahkan pada iklim sangat ekstrem dan jalanan berliku dengan kontur yang naik turun di Himalaya.

Baca Juga: Resmi Terdaftar di Samsat, Honda Zoomer-X Segera Meluncur di Tanah Air

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya