TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas Meluncur, Harganya Nyaris Rp50 Juta

Apa bedanya sama yang lama?

Ilustrasi Vespa Dok. IDN Times/Piaggio Indonesia

Jakarta, IDN Times - PT Piaggio Indonesia sepertinya tak pernah kehabisan nafas. Setelah akhir Agustus lalu mereka meluncurkan New Vespa LX 125 i-get, kini pabrikan asal Italia ini memperkenalkan Vespa varian baru: Vespa Sprint Carbon limited edition.

"Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty," kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Kenapa Vespa Irit Fitur Tapi Harganya Mahal? Ini Jawabannya

1. Vespa Sprint Carbon limited edition kini berwarna putih

vespa.com

Vespa Sprint Carbon sebenarnya pernah beredar pada tahun lalu. Namun saat itu hanya tersedia warna hitam. Kini Vespa Sprint Carbon hadir dengan warna putih atau White Innocenza. Dengan menampilkan warna putih pada motor ini, membuat motor ini semakin terlihat segar, moder dan semakin sporty. 

2. Kesan sporty tetap memancar

vespa.com

Vespa Sprint Carbon Limited Edition ini tetap terlihat sporty, Untuk grafisnya, tentulah dibedakan. Bendera khas Italy (Merah-putih-hijau) tersirat di sisi belakang kanan dan kiri.

Maknanya, melambangkan elemen seni, fashion, desain dan kecanggihan khas Italia ada di dalam Vespa. Bagian itu menyambung langsung dengan garis abu-abu dan merah yang ditarik lurus sejajar tepong Vespa ini.

Adapun aksen merah di pelek hitam, serta logo “Carbon” menandakan eksklusivitasnya di balik laci. Untuk masalah mesinnya tidak ada perubahan jadi masih sama persis dengan yang awal. Mesin i-get 150cc masih bersemayam. Begitu pun seluruh perangkat kaki-kaki dan fiturnya.

Baca Juga: Vespa Listrik Diboyong ke Tanah Air? Ini Jawaban Piaggio Indonesia  

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya