TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Buat Vespa Kamu Makin Keren dengan 5 Aksesori Ini

#AutakAtik Sedikit poles, vespa kece deh!

blog.motorcycle.com

Memiliki vespa merupakan kebanggan tersendiri bagi pecinta motor klasik. Seiring berkembangnya zaman, Vespa kini kian diminati karena tampilannya yang makin stylish. Buat kamu yang memiliki vespa lama, percantik vespa kamu dengan lima aksesori berikut!

1. Box motor

pictures.4ever.eu

Meski tak semua, beberapa orang memasang kotak perkakas di belakang vespa mereka. Kamu bisa membeli box vespa dengan berbagai macam bentuk. Box Vespa buatan Italia dan Jepang merupakan produk yang sering direkomendasikan.

2. Spion

gumtree.com

Bagi kamu pecinta klasik, memilih spion retro bisa menjadi pilihan. Bentuknya sangat klasik dan bulat. Agar tak melanggar aturan, pilih spion yang tetap sesuai standar keselamatan. Posisinya dapat diatur di atas atau di bawah handgrip.

3. Helm

invenusverit.as

Helm vespa bukan hanya sebagai pelindung kepala, namun bagian dari gaya. Helm vespa menawarkan desain bulat di bagian cangkangnya. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan, terbuat dari kulit asli atau dari bahan sintetis.

4. Velg

topgear.com.ph

Hal yang paling kentara dari modifiaski vespa ialah bagian velg yang terletak pada roda. Kesan kokoh pada vespa bisa dilihat dari velg-nya. Pilh velg tromol dan ban yang sesuai agar vespa kamu handal.

Verified Writer

AKbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya