TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

All New Aerox 155 Connected Rasa MotoGP, Harga dan Spesifikasi

Jadi berasa naik MotoGP

yamaha-motor.co.id

Jakarta, IDN Times - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menyegarkan tampilan All New Aerox 155 Connected dengan livery "Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team" Selasa (15/12/2020). 

Tampilan baru ini sukses membuat All New Aerox 155 Connected kini semakin gahar dan sporty. Tapi, pada saat bersamaan, motor satu ini juga terlihat elegan.

"Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kerjuaraan balap motor dunia,” kata Manager of Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro.

Baca Juga: All New Aerox 155 Connected Meluncur, Skutik Rasa Motor Sport

1. Menghadirkan nuansa MotoGP pada motor harian

yamaha-motor.co.id

FYI, Yamaha menggandeng Monster Energy pada musim balap MotoGP 2019. Itu sebabnya Yamaha kemudian menghadirkan livery Monster Energy ke motor-motor pabrikan mereka, seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion serta MX King 150, dan kini All New Aerox 155 Connected/ABS. All New Aerox 155 Connected/ABS sendiri dibanderol Rp29,5 juta on the road Jakarta.

2. Performa All New Aerox 155 Connected/ABS

yamaha-motor.co.id

Seperti varian sebelumnya, All New Aerox 155 Connected dibekali mesin Blue Core 155cc berpendingin cairan dengan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum 13.9Nm/6.500rpm.

Oya, mesinnya juga telah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus. All New Aerox 155 Connected juga telah dibekali fitur Stop and Start System (SSS) yang diklaim bisa menghemat bahan bakar secara signifikan.

Untuk fitur keamanan, Aerox telah memakai lampu LED dengan DRL (Daytime Running Light), speedometer digital, Smart Key System, Electric Power Socket dan Anti-lock Braking System (ABS) yang hanya tersedia pada varian Connected/ABS.

Baca Juga: 5 Pembeda Yamaha NMAX 2020 dengan Honda ADV 150, Siapa Unggul?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya