TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suzuki Luncurkan Motor Sport GIXXER SF 250 

Bakal mejeng di GIIAS 2021

tokyo-motorshow.com/

Jakarta, IDN Times - Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya memboyong GIXXER SF 250 ke tanah air. Motor yang telah lama dinanti ini akan mejeng di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang akan digelar di ICE BSD pada 11-21 November 2021. 

"Pasar sepeda motor 250cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah GIXXER SF 250 hadir," kata Teuku Agha, Sales & Marketing 2 Wheel Department Head PT SIS, dalam siaran tertulis, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga: Suzuki Gixxer 250 Asapi Yamaha FZ250, Performa Mesinnya Juara! 

1. GIXXER SF 250 dibanderol

tokyo-motorshow.com/

Suzuki GIXXER SF 250 dibanderol Rp49,3 juta on the road DKI Jakarta. Motor ini sudah bisa kamu pesan mulai November ini. Motor ini sudah sistem pencahayaan LED headlight, LED taillight.

Fitur unggulan lainnya adalah easy-start-system serta digital instrumentcluster yang informatif dan sporty, selaras dengan bodinya yang memancarkan auara balap.

2. Motor balap yang ergonomis

tokyo-motorshow.com/

Suzuki menghadirkan jok model split yang cukup nyaman. Selain itu juga tersedia clip-on handle bar yang membuat posisi mengemudi menjadi lebih nyaman. Sehingga motor ini seharusnya masih cukup nikmat dibawa touring jarak jauh.

Baca Juga: [FOTO] Suzuki Gixxer 250 SF Meluncur di Thailand, Yuk Kepoin Fiturnya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya