TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bikin Yamaha Fazzio Lebih Retro, Pasang 3 Aksesoris Ini

Buat referensi modif kamu nih!

Yamaha Fazzio Lux

Jakarta, IDN Times - Yamaha Fazzio hadir dengan desain yang retro. Tapi banyak aksesoris yang bisa membuat skutik satu ini tampil lebih retro. Nah, berikut pilihan aksesoris buat Yamaha Fazzio. 

Oya, Yamaha Fazzio dibanderol Rp21,7-Rp22 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Yamaha Fazzio vs Honda Scoopy, Siapa Lebih Unggul?

1. Mengganti spion bawaan dengan spion bulat

Spion bulat Fazzio (Tokopedia.com)

Saat Yamaha Fazzio kamu baru dikirim ke rumah, salah satu komponen yang harus kamu ganti biar tampangnya jadi lebih retro adalah spionnya. Maklum, spion bawaan Yamaha Fazzio memang kelihatan kurang retro dan bentuknya mirip seperti spion skutik Yamaha lain. Padahal kalau berkaca ke pesaingnya yaitu Honda Scoopy, dari pabrikan sudah diberikan spion berbentuk bulat sewarna body yang bikin tampilannya lebih manis.

Kamu bisa langsung membeli spion aftermarket berbentuk bulat dengan finishing chrome atau sewarna body. Kalau gak mau ribet, bisa coba pakai spion bawaan punya Yamaha Fino. Dijamin tampilan motor kamu jadi lebih retro lagi!

2. Pasang windshield

Windshield Yamaha Fazzio (Instagram/@cepra_27)

Aksesoris selanjutnya yang bisa kamu pasang buat menambah kesan retro di Yamaha Fazzio adalah windshield.

Saat ini produsen aksesoris sudah ada yang membuat windshield untuk Fazzio. Ukuran windshield yang dipilih pun tidak terlalu besar dengan warna clear alias bening, sehingga menambah kesan clean dan retro di motor kamu.

Baca Juga: Rahasia Mesin Hybrid Yamaha Fazzio, Bikin Harganya Terjangkau!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya