TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[BREAKING] Royal Alloy TG150 Resmi Dijual, Harga Rp69 Juta!

Cocok banget jadi pesaing Vespa nih!

Royal Alloy TG150 meluncur (Dok. Royal Alloy)

Jakarta, IDN Times - PT Utomo International (UtomoCorp) memperkenalkan produk terbarunya di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar di JIExpo, Jakarta, Rabu (6/4/2022). Motor terbaru yang diluncurkan adalah Royal Alloy Tigara Grande 150 atau TG150.

Skutik pesaing Vespa asal Inggris ini memang pertama kali meluncurkan produknya di IIMS tahun lalu. Saat itu ada dua skutik retro yang dipamerkan, yaitu GP150 dan TG300.

Dan di tahun ini, UtomoCorp memanfaatkan momen untuk meluncurkan Royal Alloy TG150. Skutik yang sekujur body-nya terbuat dari baja ini, memang punya bentuk yang retro banget.

Menurut Denny Utomo selaku CEO UtomoCorp, Royal Alloy TG150 ini sudah bisa dipesan mulai hari ini. "Sudah bisa di SPK, dan untuk pengiriman atau delivery ke konsumen kira-kira dalam waktu 2 bulan ke depan," kata Denny Utomo dalam acara peluncuran TG150.

Saat ini Royal Alloy dijual dengan harga khusus starting price di IIMS 2022, yaitu Rp69 juta on the road (OTR) Jakarta. Royal Alloy TG150 ini punya lima pilihan warna, yaitu Pewter Grey, Jett Black, Valencia Orange, Ultra Blue, dan Burgundy Red.

Nah kalau kamu penasaran dengan spesifikasi lebih lengkap dari Royal Alloy TG150, pantengin terus IDN Times ya!

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan Teknologi Smart Hybrid di IIMS 2022

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya