TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Honda CB150X Hadir dengan Warna Baru, Harga Mulai Rp33.660 Juta

Pilihan warnanya makin lengkap, nih!

Honda CB150X Sahara Matte Brown (dok. AHM)

Jakarta, IDN Times - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna baru bagi motor sport adventure andalannya, Honda CB150X (20/12/2022). Warna baru yang disematkan ialah Sahara Matte Brown, yang memberikan kesan premium sekaligus menegaskan tampilan petualang dari Honda CB150X.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Baca Juga: 5 Motor Touring Bekas Ini Dibanderol Kurang dari Rp50 Juta

1. Honda CB150X mendapatkan respon positif dari masyarakat

New Honda CB150X. (Sandy Firdaus/IDN Times)

Thomas juga menambahkan, CB150X terus mendapat apresiasi dan penerimaan positif dari para pecinta motor sport selama lebih dari setahun sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia.

Memang, kalau melihat desainnya CB150X terlihat layaknya sebuah motor petualang. Dengan kaki-kaki jenjang, ground clearance tinggi, disertai half fairing, yang merupakan ciri khas motor-motor sport petualang.

2. Spesifikasi Honda CB150X

New Honda CB150X. (Dok. Honda)

Urusan mesin, CB150X menggendong mesin 150cc DOHC PGM-FI berpendingin cairan dengan transmisi manual 6-percepatan, yang bisa mengeluarkan tenaga maksimum 15,6 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Fitur-fiturnya juga terbulang modern, dengan panel instrumen full digital, lampu full LED, suspensi upside-down, dan windscreen tinggi. Sebenarnya dari rangka dan mesinnya sendiri sama dengan yang digunakan CB150 series lainnya.

Baca Juga: Pilihan Motor Touring Bekas Rp15 Jutaan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya