TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Komunitas WR Owner Indonesia Gelar Silaturahmi Sambil Trabasan

Berbagai macam jalur dilewati komunitas WOI

Komunitas WR Owners Indonesia (WOI) (dok. YIMM)

Jakarta, IDN Times - Komunitas pengguna WR155R, WR Owner Indonesia (WOI) memanfaatkan ajang bLU cRU Fun Riding sebagai wadah untuk bersilaturahmi. Acara yang digelar pada 7 Agustus 2022 kemarin, diselenggarakan oleh dealer resmi Yamaha Bintang Rejeki Motor Cirebon.

Selain untuk bersilaturahmi, para anggota komunitas WOI yang tergabung dari chapter Bandung, Jakarta, Purwakarta, Bogor, dan Cirebon-Kuningan ini juga diajak berjelajah singkat.

Baca Juga: Nostalgia 3 Motor Trail Jadul 

1. Memberikan donasi

Pemberian donasi oleh komunitas WOI (dok. YIMM)

Kegiatan diawali dengan berkumpul di Waduk Darma Kuningan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian donasi kepada mushola Al-Mustami di Desa Haur Kuning. Setelah itu para peserta langsung trabasan menaklukan berbagai macam trek di rute, mulai dari jalur berbatu, berpasir, hutan, tanjakan, turunan, sampai ke jalan sempit.

Para peserta juga disuguhkan dengan pemandangan indah dengan suasana alam pedesaan di Kuningan, yang bikin kegiatan trabasan yang dilakukan semakin menyenangkan lagi.

2. Komunitas WOI semakin akrab

Komunitas WOI sekalian trabasan (dok. YIMM)

"Aktivitas kali ini memang ditujukan untuk menjadi ajang silaturahmi WOI khususnya yang berada dalam wilayah Jawa Barat, sambil menikmati indahnya pemandangan sekitar Waduk Darma Kuningan dengan melewati rute mulai dari pedasaan hingga hutan untuk
memacu adrenalin menggunakan Yamaha WR155R," ujar Ivan Juwana, owner dealer Yamaha Bintang Rejeki Motor Cirebon.

Para peserta komunitas WOI juga merasakan kegiatan ini sangat bermanfaat, terutama untuk mempererat tali silaturahmi antar anggotanya.

Baca Juga: Skutik Retro Terbaru Yamaha Terpantau Lagi Dites Jalan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya