TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pilihan Aksesori untuk Modifikasi Honda ADV 150 Touring

Bikin tampilan Honda ADV makin gagah

Honda Cengkareng

Jakarta, IDN Times - Honda ADV 150 merupakan salah satu primadona motor matic adventure di Tanah Air. Bodi yang bongsor dan tegap menggambarkan motor ini siap diajak menerjang segala medan.

Honda ADV 150 yang terlahir sebagai matic adventure banyak digunakan untuk berkendara sehari-hari. Selain itu, ada juga yang menungganginya untuk keperluan touring.

Bicara soal itu, ada banyak model yang bisa dicontoh untuk modifikasi Honda ADV 150 touring. Maklum saja, karena sudah banyak aksesori aftermarket untuk Honda ADV 150.

Lantas, aksesori apa saja yang bisa diaplikasikan untuk modifikasi Honda ADV touring?

Baca Juga: 5 Pembeda Yamaha NMAX 2020 dengan Honda ADV 150, Siapa Unggul?

Crash bar bisa diaplikasikan dalam modifikasi Honda ADV touring. Peranti ini berfungsi melindungi bagian bodi motor jika terjatuh.

Banyak barang aftermarket yang dijual di toko offline maupun online seperti Tokopedia.com dan bukalapak.com. Crash bar untuk Honda ADV 150 dibanderol mulai harga Rp200 ribuan hingga lebih dari Rp1 juta.

1. Crash bar

Crash bar Honda ADV 150. (tokopedia.com)

2. Boks tambahan

Boks Honda ADV 150. (tokopedia.com)

Tambahan boks tambahan pada Honda ADV 150 juga bisa memperkuat aura motor touring. Selain tampilan, tentu boks tersebut dapat menjadi bagasi tambahan untuk menampung keperluan selama perjalanan.

Boks aftermarket untuk Honda ADV 150 dijual pada rentang harga Rp800 ribu hingga Rp2 juta. Sedangkan dudukan boks untuk ADV 150 bisa didapatkan pada kisaran Rp200 ribu.

3. Hand guard

Hand guard Honda ADV 150. (astra-honda.com)

PT Astra Honda Motor (AHM) juga mengeluarkan aksesori untuk Honda ADV 150. Salah satunya hand guard, yang bisa diaplikasikan untuk touring.

Hand guard berfungsi memberikan perlindungan untuk tangan pengendara. AHM menjual hand guard berbahan nylon PE6 dengan harga Rp270 ribu.

Baca Juga: Honda Vario dan ADV Segera Menyusul PCX 160? Begini Respons PT AHM

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya