Comscore Tracker

Resmi, Vespa Limited Edition Ini Sudah Bisa Dimiliki di Indonesia

Wah, penampilan Vespa Sprin Notte bikin ngiler ya

Jakarta, IDN Times - Skuter populer asal Italia kembali meluncurkan produk baru bernama Vespa Sprint Notte 150 pada Rabu (24/4). Motor ini diproduksi dalam edisi terbatas dengan tampilan garang karena dibalut warna serba hitam bernama Vespa Sprint Notte 150.

Vespa varian ini jelas sangat eksklusif, sebab jumlahnya terbatas karena hanya diproduksi sebanyak 600 unit saja. Untuk mengetahui lebih detail mengenai penampilan gaharnya, berikut adalah penampakan Vespa Sprint Notte 150 yang gahar.

1. Vespa Sprint Netto jadi salah satu wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT. Piaggio Indonesia

Resmi, Vespa Limited Edition Ini Sudah Bisa Dimiliki di IndonesiaIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

President Director PT. Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengungkapkan bahwa Vespa Sprint Notte 150, adalah salah satu wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT. Piaggio Indonesia.

"Hari ini kami membawa sebuah produk limited edition baru yang lebih elegan dengan menawarkan lifestyle Italia dan warna serba hitam," kata Marco kepada awak media.

Baca Juga: Ini Perbedaan Vespa dan Lambretta

2. Penampilan Vespa Sprint Notte sangat garang

Resmi, Vespa Limited Edition Ini Sudah Bisa Dimiliki di IndonesiaIDN TImes/Ilyas Listianto Mujib

Vespa Sprint Notte memang hadir dengan tampilan yang lebih garang karena dibalut warna serba hitam. Seluruh body-nya berwarna matt black dengan beberapa detail sentuhan glossy black di beberapa bagian sehingga memberikan kesan eksklusif yang merefleksikan keanggunan malam.

Warna matt black pada spoiler dan cover steering rack, lalu ada warna glossy black pada spion, hom cover, list body, dan velg 12 inch membuat gaharnya motor asal Italia ini semakin terlihat.

3. Vespa Sprint Notte dibanderol dengan harga Rp48.500.000

Resmi, Vespa Limited Edition Ini Sudah Bisa Dimiliki di IndonesiaIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Vespa Sprint Nottes hadir dengan logo berbahasa Italia 'Notte' yang artinya adalah malam, dan tulisan yang dipasang pada rear shield box yang menunjukan bahwa skuter ini dibuat dalam edisi terbatas. Untuk harga on-the-road di Jakarta, Vespa ini dibanderol Rp48.500.000 dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Usai diluncurkan hari ini, Vespa Sprint Notte juga rencananya akan diperkenalkan ke publik pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 25 April-5 Mei 2019 mendatang.

Baca Juga: [FOTO] Gaharnya Penampilan Vespa Sprint Notte 150 Limited Edition

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You