TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Katalog Promo Superindo, Diskon hingga 60 Persen Cuma Sampai Hari Ini!

Promo periode , yuk belanja lebih hemat!

Ilustrasi Promo/Diskon (IDN Times/Arief Rahmat)

Jakarta, IDN Times - Promo menarik kali ini datang dari Katalog Superindo, meski masih mengawali bulan bisnis ritel ini menawarkan promo hingga periode 9 Juli 2020. Buat kamu yang sedang mengincar diskon harga kebutuhan sehari-hari, kamu bisa cek katalog ini.

Nah, jika kamu penasaran seperti promo yang ditawarkan oleh Superindo simak artikel berikut ini! Hanya sampai hari ini lho!

Baca Juga: Alfamart Tebar Diskon hingga 15 Juli, Cek Katalog Promonya! 

1. Kamu bisa lebih hemat membeli minyak goreng Tropical!

Ilustrasi Supermarket (IDN Times/Sunariyah)

Jika kamu membeli dua botol Saus Belibis ukuran 13 ml, kamu bisa mendapat promo pembelian minyak goreng Tropical ukuran dua liter Rp20.500 dengan pembelian maksimal 4 pcs.

Adapun minyak goreng Tropical dengan pembelian tanpa batas ukuran dua liter dibanderol dengan harga Rp23.500 dari harga sebelumnya Rp27.790, tetapi kamu juga harus membeli dua Sambal Belibis berukuran 13 ml.

2. Daging sapi segar dan lemon impor juga promo

Dok. Superindo

Kemudian Superindo juga menawarkan potongan harga 15 persen untuk daging sapi segar yang disebut sebagai kualitas terbaik. Harga yang ditawarkan Rp10.900 per 100 gram dari harga sebelumnya Rp13.395.

Selanjutnya, ada diskon 60 persen untuk produk lemon impor, Superindo membanderol harga Rp2.690 dari harga sebelumnya Rp6.990 per 100 gram.

Baca Juga: Katalog Promo Lotte Grosir selama Juli, Ada Diskon Plus Produk Gratis!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya