TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kementerian BUMN Pastikan PT Pos Indonesia BUMN yang Sehat

Kementerian BUMN terus mengawasi perkembangan Pos Indonesia

IDN Times/M.Idris

Jakarta IDN Times - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memastikan hingga saat ini PT Pos Indonesia (Persero) merupakan BUMN yang sehat dan melakukan transformasi yang meliputi semua aspek baik bisnis, anak usaha, SDM dan keuangan.

Menurut Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno, Kementerian BUMN terus mendorong PT Pos Indonesia (Persero) dalam mentransformasikan usaha mengikuti perubahan lingkungan usaha yang cepat.

Baca Juga: Gaji Telat Turun, Pegawai PT Pos Indonesia Berunjuk Rasa

1. Kementerian BUMN akan mengawasi perkembangan Pos Indonesia

IDN Times/M.Idris

Selain itu, agar PT Pos Indonesia tetap berkarya dan menjalankan fungsinya, Kementerian BUMN berkomitmen akan terus mengawasi saksama perkembangan bisnis yang bergerak di layanan pos tersebut

“Kami memastikan bahwa Pos Indonesia masih terus berkarya, hak-hak karyawan dipenuhi. Pos Indonesia adalah perusahaan yang sehat dan melakukan transformasi untuk menjadi BUMN yang lebih kuat dan terus melayani masyarakat hingga ke seluruh pelosok Tanah Air,” ungkap Fajar Harry, dalam keterangan persnya.

2. Pos Indonesia bantah akan bangkrut

posindonesia.co.id

Sebelumnya anggota DPR RI Rieke Dyah menyatakan bahwa Pos Indonesia sedang mengalami krisis keuangan. Namun pernyataan tersebut dibantah oleh perseroan.

“Benarkah Pos bangkrut atau pailit?” Jawabannya, Tidak benar,” kata Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi Wahyu Setijono.

Baca Juga: PT Pos Indonesia Bantah Soal Kebangkrutan, Ini 4 Poin Penjelasannya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya