TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang 17 Agustus, Pertamina Tebar Diskon Hari Kemerdekaan Nih!

Kapan lagi bisa dapet banyak diskon

Ilustrasi Promo/Diskon (IDN Times/Arief Rahmat)

Jakarta, IDN Times – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Pertamina (Persero) memberikan banyak promo selama periode 1 – 31 Agustus 2020. Promo itu berupa cashback 30 persen untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, Promo Kemerdekaan merupakan upaya Pertamina dalam memeriahkan hari jadi Indonesia.

“Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia, karena itu kita senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi. Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan COVID-19.” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga: 10 Promo Makan Murah Selama Agustus, Bikin Kenyang dan Senang

1. Promo diberikan lewat aplikasi MyPertamina

SPBU Pertamina. (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Fajriyah menambahkan, selama bulan Agustus, Pertamina memberikan cashback 30 persen atau maksimal Rp15 ribu untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Cahsback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan maksimal 7x24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan. Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

“Promosi ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi nontunai yang aman, nyaman dan cepat,” ucap dia.

2. Pertamina juga beri diskon untuk pembelian gas

Ilustrasi gas elpiji. IDN Times/Asrhawi Muin

Selain BBM, perseroan juga memberikan diskon sebesar Rp17 ribu untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 Kg. Pertamina juga memberikan diskon lebih besar yakni Rp45 ribu untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 12 Kg.

“Diskon Bright Gas berlaku bagi 500 orang pertama per hari yang melakukan pembelian tabung perdana maupun isi ulang Bright Gas ini bisa didapatkan melalui Pertamina Delivery Service (PDS) melalui Call Center Pertamina 135 atau layanan Whatsapp PDS di no 08111 350 135 yang tersedia di berbagai kota di seluruh Indonesia,” tutur Fajriyah.

Baca Juga: Pertamina dan Kimia Farma Sinergi Jamin Ketersediaan Bahan Baku Farmasi RI

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya