TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Banyak Promo di Hari Kuliner Nasional GO-FOOD

Siapkan dompet dan perut kamu mau beli makanan apa saja!

IDN Times / Shemi

Jakarta, IDN Times – Jelang bulan puasa, godaan akan semakin berat nih. Pasalnya GO-FOOD kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS) GO-FOOD. Itu adalah pesta kuliner raksasa online dan offline di Indonesia yang pertama kalinya diprakarsai oleh GO-FOOD dan diperingati setiap tanggal 5 Mei.

Dalam rangkaian program promo jelang HARKULNAS GO-FOOD terbagi dalam tiga fase, gak tanggung-tanggung deh promonya, apa saja?

1. Bulan Kuliner Nasional (LANKULNAS)

instagram.com/infomalangku

Kamu sudah sempat cobain promo yang berlangsung 15-21 April ini? Kalau gak sempat, sayang sekali. Ada promo hingga 25 persen di ratusan ribu merchant kami. GO-FOOD juga menghadirkan promo happy hour diskon 50 persen dari jam 2 siang sampai jam 5 sore di GO-FOOD Festival.

2. Minggu Kuliner Nasional (MINGKULNAS)

instagram.com/muezzatika

Jangan sedih, masih ada pesta kuliner lainnya, MINGKULNAS yang diadakan mulai tanggal 22 April 2019 hingga 4 Mei 2019. Setidaknya ada lebih dari 3 promo menarik lho. Pertama, kamu bisa dapat diskon  hingga 40 persen dan voucher potongan harga hingga Rp50 ribu. Ada juga nih bebas ongkos kirim (ongkir) hingga jarak 5 km.

“Selain itu di GO-FOOD Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen,” kata Senior Marketing Manager GO-FOOD Marsela Renata di Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Kamu juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing 5 gram untuk pelanggan GO-FOOD yang beruntung. Semakin banyak pesan GO-FOOD, semakin besar kesempatan kamu untuk menang.

Oh ya, menurut Chief Commercial Expansion GOJEK Catherine Hindra Sutjahyo, emas ini bukan cuma untuk pembeli aja. Tapi juga penjual/merchant dan juga pengemudi/driver.

“Untuk customer ada 55 emas 5 gram, driver ada 6 emas dan 6 emas untuk merchant,” ucap Catherine.

3. Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS)

IDN Times / Shemi

Di acara utama ini pada tanggal 5 Mei 2019 mendatang, GO-FOOD akan memberikan kamu diskon hingga 55 persen dan harga makanan mulai dari Rp 5.500, free ongkir hingga jarak 5 km. Selain itu di GO-FOOD Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen + 55 persen. Makin ngiler gak nih?

Baca Juga: Go-Food, Layanan Online Pengantar Makanan Terbesar di Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya