TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hal Simpel yang Meningkatkan Kenyamanan dan Kebahagiaan Anak Kos

Nyaman adalah prioritas utama

Unsplash.com/Luke Porter

Bagi anak kos kenyamanan adalah hal yang sangat penting. Hal ini dikarenakan kehidupan anak kos yang harus jauh dari keluarga, memaksa mereka harus melakukan semuanya serba sendiri. Oleh karena itu, tak heran bila anak kos sangat membutuhkan hal-hal yang simpel namun tetap nyaman bagi diri mereka. 

Berikut adalah 5 hal Simpel yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kebahagiaan anak kos.

1. Gak perlu ribet lagi untuk pesan makanan

Unsplash.com/Bence Boros

Rasanya ketika perut lapar dan harus melangkahkan kaki untuk mencari makanan adalah pilihan terakhir yang akan dipikirkan anak kos saat ini. Apalagi, dengan banyaknya kehadiran pesan antar makanan secara online yang sangat memudahkan anak kos dalam mencari makanan. Belum lagi, banyaknya promo yang ditawarkan, bagaimana mungkin bisa ditolak.

2. Pesan tiket mudik dari jauh-jauh hari

Unsplash.com/freestocks.org

Pulang kampung adalah hal yang paling ditunggu-tunggu anak kos. Daripada harus kehabisan tiket ataupun berdesak-desakan dengan banyak orang saat memesan tiket, pesan tiket secara online adalah hal terbaik yang bisa dijadikan pilihan.

Baca Juga: Untuk Mahasiswa, 6 Cara Mengatur Keuangan Selama Kuliah

3. Ojek online pilihan yang tepat untuk pergi kemana pun

Unsplash.com/Luke Porter

Tidak punya kendaraan sudah menjadi masalah yang sering kali melanda para anak kos. Namun saat ini, tidak punya kendaraan bukanlah masalah yang besar. Tinggal klik kamu sudah kedatangan abang ojek online yang siap mengantarkan kamu ke tempat tujuanmu.

4. Beli voucher game gak perlu ribet

Unsplash.com/Sean Do

Bagi kamu anak kos yang juga merupakan gamers, pasti suka kesal jika ingin main game, tau-tau voucher game kamu sudah habis. Tenang aja Sakuku sangat mengerti dengan kebutuhan kamu yang satu ini.

Oleh karena itu pertama-tama kami perlu download atau update versi Sakuku di Playstore ataupun AppStore. Jika sudah, klik fitur voucher game di halaman Sakuku, klik ikon game yang kamu mau, masukkan user ID game kamu dan pilih nominal yang kamu mau, klik lanjut.

Jika kamu lupa user id kamu tidak perlu panik karena kami cukup menekan lambang i dan akan akan muncul petunjuk di mana kamu bisa melihat user ID kamu. Kemudian konfirmasikan kebenaran user ID dan nominal yang dipilih, klik “lanjut” jika sudah benar, masukkan pin Sakuku. Bila transaksi pembelian berhasil maka jumlah saldo game kamu pun akan bertambah secara otomatis.

Baca Juga: 5 Masalah Klasik yang Gak Kamu Alami Saat Buka Tabungan di BCA Mobile

Verified Writer

Ruth Cikita

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya