TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

12 Rekomendasi Tempat Nongkrong Seru di Bekasi dengan Live Music

Buat anak nongkrong Bekasi, jangan sampai kelewatan!

instagram.com/warunkfenomenalbekasi

Bekasi merupakan salah satu kota yang gak pernah tidur. Semakin hari semakin banyak tempat-tempat kece buat nongkrong anak-anak muda. Nah, buat kamu yang hobi banget kulineran, tapi mau tempat yang seru plus dengan fasilitas live music, kamu wajib kunjungi restoran-restoran berikut.

1. 3 cooks

instagram.com/3cooks

3 cooks berlokasi di Pekayon-Bekasi Selatan. Restoran yang buka setiap hari mulai dari jam 4 sore ini menampilkan live band di hari Jumat dan Sabtu. Kamu bisa cek menu-menu favoritnya di 3cooks.cafe. Kalau kamu dan teman-teman kamu punya agenda buat nonton bareng, birthday party, atau bridal shower, restoran ini bisa jadi salah satu pilihan kamu. Tenang aja, harganya pas di kantong, kok!

2. Sausalito Cafe & Bistro

instagram.com/sausalitocafebistro

Restoran ini buka dari hari Selasa sampai Minggu mulai jam 10 pagi. Berlokasi di Harapan Indah-Bekasi Utara, Sausalito menghadirkan live band di hari Sabtu dan movie night di hari Minggu. Restoran ini juga cocok untuk kamu yang mau ngadain seminar, rapat, atau sekadar kumpul-kumpul bareng teman. Suasana yang homey dan harga makanan yang terjangkau pasti bikin kamu betah.

3. Kedai Espot

instagram.com/kuliner_bekasi

Kedai Espot cabang Grand Galaxy City ini buka dari jam 3 sore setiap harinya. Dari namanya saja kita tahu kalau menu andalannya adalah es, salah satunya es mie taubat adaptasi dari es Singapore dengan rasa khas Indonesia. Tempatnya lebih seru untuk nongkrong karena tema kedainya yang instagramable, bisa untuk foto-foto kece bareng teman. Selain itu, ada juga live music-nya, lho! Dan yang pasti harga makanannya murah meriah, dijamin gak bikin kantong bolong.

4. Warunk Fenomenal

instagram.com/ichakhairisa

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong yang satu ini memang bener-bener fenomenal. Berlokasi di Harapan Indah-Bekasi Utara, tempat kongkow ini buka dari jam 11 siang setiap harinya. Selain itu, desain interior yang menarik bisa banget jadi tempat foto-foto biar kekinian. Soal harga makanan masih terjangkau kok. Warunk fenomenal sering banget jadi tempat nobar, halal bihalal, birthday party, dan show case musisi Indonesia. Udah banyak lho artis yang singgah ke sini. Tempatnya cukup nyaman buat berlama-lama, apalagi ditambah live performance dari beberapa band. Pastinya bikin nongkrong kamu lebih seru.

5. NAY's Yaki Gohan

instagram.com/naysyakigohan

Kalau yang ini menu andalannya adalah nasi yang disajikan di plate dengan berbagai jenis lauk mulai dari beef sampai dori. Tempat makan ini berlokasi di Grand Galaxy City dan buka dari jam 12 siang setiap harinya. Menghabiskan waktu weekend kamu di sini pasti lebih seru karena akan dihibur juga dengan live music. Harga yang relatif murah, makanan yang enak, dan suasana yang nyaman, sudah pasti sangat recommended.

6. Koma Junkyard

instagram.com/cux_chicken

Tempat nongkrong yang satu ini pasti sudah tak asing lagi. Yup, koma junkyard yang terletak di Jalan Perjuangan Bekasi ini buka dari jam 5 sore setiap harinya. Areanya yang cukup luas sering dijadikan untuk acara workshop, stand up comedy performance, dan live band performance. Soal makanan, banyak pilihannya kok. Ajak teman-temanmu nongkrong di sini, pastinya bakal seru banget.

7. Bea.Box Container

instagram.com/bea.boxcontainer

Mau bukber, arisan, atau nobar? Ini salah satu rekomendasi tempat buat kamu. Memiliki konsep seperti food court, tempat ini menyajikan berbagai jenis makanan yang cukup beragam dengan harga yang terjangkau. Berlokasi di Jatibening-Bekasi Barat, Bea.Box Container buka dari jam 3 sore di weekdays dan jam 2 siang di weekend. Nongkrong kamu juga bakalan lebih asik dengan ditemani live band setiap kamis malam.

8. Obsessive Coffee Disorder (OCD)

instagram.com/meysifoodie

Buat kamu yang suka ngopi-ngopi cantik, kamu bisa mencoba rekomendasi tempat yang satu ini. Coffee shop yang berlokasi di Grand Galaxy City ini buka setiap harinya mulai jam 3 sore. Menu andalannya adalah coffee ice cube yang bisa kamu mix dengan rasa pilihan kamu. Mulai dari hazelnut, caramel, atau vanilla. Suasana ngopi akan terasa lebih hangat sambil seru-seruan di jamming session setiap malam minggu.

9. Kedai Dali

instagram.com/kedai_dali

Berada dalam satu lokasi di Komsen Foodcourt, tempat nongkrong yang satu ini jelas terletak di Jatiasih. Buka setiap hari mulai jam 11 siang, kecuali hari Rabu mulai jam 3 sore. Mulai dari sushi, roti bakar, sampai nasi goreng, semuanya tersedia di sini. Mau lebih seru? Kamu bisa datang setiap malam minggu karena akan ada live music yang bakal menemani makan malam kamu.

10. Out The Box

instagram.com/honoluluice

Bagi kamu yang tinggal di Sentrakota, Jatibening pasti sudah tak asing lagi dengan tempat ini. Out The Box yang buka dari jam 10 pagi setiap harinya menghadirkan tenant-tenant menarik dengan menu-menu andalan yang cocok disantap sambil kumpul bareng teman dan keluarga. Malam minggu kamu juga akan lebih seru karena sambil ditemani live performance dari band-band pilihan.

11. Kedai Mantan (Ramen Mantan)

instagram.com/ramenmantan

Mau kumpul-kumpul di tempat yang gaul dan kekinian? Ini nih salah satunya, Kedai Mantan. Buka dari jam 2 siang setiap harinya, tempat ini berlokasi di Jalan Dewi Sartika-Bekasi. Selain makanannya yang enak dan bervariasi, tempat ini juga bagus untuk spot foto-foto bagi kamu yang anak instagram banget. Makan di sini sendirian, kesepian, terus malah keingetan mantan? Tenang aja, kamu bakal ditemani live acoustic, yang bikin malam minggu kamu gak sepi lagi.

Verified Writer

asterasa

You can check my blog asterasa.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya