TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yuk, Cicipi Kelezatan Cheesecake di 5 Tempat di Tangerang Ini!

Teksturnya yang meleleh akan bikin kamu ketagihan

Vallee Neuf Patisserie (instagram.com/valleneuf)

Sesuai dengan namanya, cheesecake merupakan dessert dengan berbahan dasar keju. Cheesecake bisa dikatakan sebagai salah satu dessert paling populer di dunia. Teksturnya yang lembut dan lumer di mulut itulah yang akan membuat siapapun ketagihan dibuatnya.

Jika kalian sedang berada di Tangerang, berikut ada beberapa rekomendasi tempat yang menjual cheesecake lezat di sana. Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Cizz Cheesecake & Friends

Cizz Cheesecake & Friends (instagram.com/cizzcake_)

Cizz Cheesecake & Friends adalah salah satu toko kue yang cukup populer di BSD. Beragam jenis kue dapat kalian temukan di sini dan soal rasa? Sudah dapat dipastikan lezat.

Untuk cheesecake di sini dibanderol dengan harga Rp29.000 untuk ukuran cup. Pilihan lainnya seperti mix fruit cheese cake, pineapple cake, rainbow cheese cake, dan masih banyak lagi juga wajib kalian coba.

Lokasi: Jalan Letnan Sutopi, BSD, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 5 Tipe Biskuit Favorit untuk Dasar Adonan Cheesecake, Makin Yummy!

2. The Harvest Cakes

The Harvest (instagram.com/theharvestexpress)

Siapa yang tidak kenal dengan The Harvest Cake, toko kue yang satu ini sudah cukup populer di Indonesia. Kuenya yang lembut ditambah rasanya yang tak pernah gagal itulah yang membua The Harvest memiliki banyak peminat.

Pilihan menu cheesecake yang ditawarkan di sini mulai dari blueberry cheesecake, mix fruit cheesecake, cheesecake signature hingga chocomaltine cheesecake. Tak hanya kue, di sini juga tersedia beraga jenis pastry seperti chocolate croissant, apple cheesy puff, cinnamon roll, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jalan Pahlawan Seribu Nomor 20, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

3. Kibo Cheese

Kibo Cheese (instagram.com/kibocheese)

Kibo Cheese adalah pilihan yang tepat jika kalian ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun kerabat/teman terdekat. Kuenya yang empuk dengan tingkat kemanisan yang pas dijamin akan membuat siapapun ketagihan.

Untuk pilihan gift package yang ditawarkan di sini, mulai dari gift package 1 yang berisikan satu kibo mini + pita + kartu ucapan yang dibanderol dengan harga Rp45.000 hingga paket happiness hampers dengan isian empat kibo mini yang dibanderol dengan harga Rp139.000. Beberapa pilihan kibo mini di sini antara lain kibo mini banana regal, kibo mini matcha molten, kibo mini ovomaltine, hingga kibo mini lotus.

Lokasi: Jalan Pahlawan Setibu Nomor 7, Serpong, Tangerang.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

4. Vallee Neuf Patisserie

Vallee Neuf Patisserie (instagram.com/valleneuf)

Selanjutnya ada Vallee Neuf Patisserie. Tak hanya terkenal dengan aneka cake-nya yang lezat, tampilan cake-nya yang cantik itu juga yang menarik perhatian pelanggan.

Salah satu cake favorit yang wajib kalian cicipi di sini adalah honey lemon rare cheesecake yang dibanderol dengan harga Rp52.000 untuk ukuran kecil. Adapun menu lainnya seperti salted caramel tart, berry mousse, hingga mango yoghurt juga tak kalah menarik untuk dicoba.

Lokasi: Jalan Kelapa Gading Selatan I, Gading Serong, Serpong, Tangerang.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 08.30-18.00 WIB.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Ramen di BSD Tangerang, Itadakimasu!

Verified Writer

Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya