TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Perlu Jauh ke India, 5 Kafe di Jakarta Juga Sajikan Chai Latte!

Rasanya gak kalah enak kok!

nibble.id

Mungkin buat sebagian masyarakat Indonesia masih asing dengan minuman chai tea. Chai tea atau masala tea merupakan minuman teh khas India. Teh ini termasuk menyehatkan lho karena terdapat rempah-rempah yang dapat membuat tubuh lebih segar. 

Tapi, kamu tidak perlu jauh-jauh ke India untuk mencicipinya karena di beberapa kafe di Jakarta juga menyediakan chai tea. Ini dia daftarnya!

1. Koultoura Coffee

pergikuliner.com

Koultoura Coffee merupakan kafe yang terletak di daerah Greenville, salah satu pusat kafe di kawasan Jakarta Barat. Di sini disajikan Chai Latte yang harganya baik panas maupun dingin sama-sama Rp.40.000.

Alamat: Jl. Taman Ratu Indah No.133, Greenville, Jakarta Barat.

Baca Juga: Beda Kafe, Bistro, dan Eatery yang Harus Kamu Tahu Sebagai Anak Hits

2. Toby's Estate

nibble.id

Toby Estate merupakan kafe asal Australia. Kafe ini menyediakan 3 varian chai latte diantaranya dirty chai, chai latte dan chai chocolate. Kamu dapat memilih disajikan dengan panas atau dingin. 

Untuk harga varian chai latte panas adalah Rp.40.000, sedangkan untuk yang dingin dihargai mulai dari Rp.45.000 hingga Rp.58.000 tergantung dari varian dan ukuran.

Toby Estate ada di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, dan PIK Avenue.

3. Caribou Coffee

twitter/cariboucoffeeid

Caribou Coffee juga menyediakan menu Chai Tea Latte. Chai tea di Caribou tersedia dalam 3 varian ukuran yaitu, small, medium dan large. Untuk harganya berkisar antara Rp43.000 hingga Rp51.000 tergantung dari ukurannya.

OutletCaribou terdapat di Menteng, Senopati, Thamrin, dan Cilandak.

4. Say Something Coffee

pergikuliner.com

Buat kamu yang tinggal di Kemang atau Meruya, kamu bisa mengunjungi Say Something Coffee ini untuk mencicipi Chai Latte. Untuk harganya adalah Rp.38.000 untuk yang panas sedangkan Rp.40.000 untuk yang dingin.

Alamat: Ruko Grand Aries Niaga, Blok G1 No.2-O, Meruya, Jakarta Barat dan Como Park Jl. Kemang Timur No.998, Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 10 Kafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea, Unik Banget

Verified Writer

Amanda R Putri

23. Part time content writer and legal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya