TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cicipi 5 Makanan Murah di London yang Bisa Bikin Kamu Kenyang

Mau cobain yang mana nih?

bubeleapp.com

Liburan ke London dengan budget  yang minim, kenapa tidak? Kamu bisa menikmati pemandangan yang indah dan suasana kota yang menyenangkan di sana.

Selain itu, kamu juga bisa memilih makanan murah yang ada di sana untuk meminimalkan budget kamu.

Kira-kira apa saja sih makanan yang bisa kamu beli dengan harga murah namun mengenyangkan ketika berlibur di London?

1. Sandwich

independent.co.uk

Ketika kamu pergi ke London dengan budget yang minim, tidak salahnya untuk makan makanan yang satu ini untuk mengganjal perut kosongmu.

Banyak kedai yang menyediakan sandwich dengan berbagai varian salah satunya adalah Pret A Manger. Kamu bisa mencoba sandwich yang ada di sana. Bahkan kamu bisa membawanya pulang loh. Selain itu harga yang ditawarkan juga terbilang murah. Mau mencobanya?

Baca Juga: Tak Cuma London, 5 Kota Kece di Inggris Ini Juga Wajib Kamu Kunjungi!

2. Neapolitan pizza

mondomulia.com

Ketika kamu di London dan ingin mencoba makan pizza dengan harga yang murah, kamu bisa datang ke Franco Manca. Di sana kamu bisa mencicipi satu loyag pizza dengan ukuran yang cukup besar dan bisa dimakan dua orang. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah. Mau mencobanya?

3. Bagels

tripadvisor.ie

Jika kamu ingin mencoba makan bagels, kamu bisa datang ke Beigel Bake yang berlokasi di Shoreditch. Ada beberapa roti yang bagels yang tersedia di sini dengan berbagai varian isi yang bisa kamu pilih. Harganya yang murah dengan penyajian roti yang masih hangat wajib untuk kamu coba. 

4. Porridge

iwilleatlondon.blogspot.com

Pergi ke London, tidak ada salahnya jika kamu pergi ke coffee shop yang ada di sana. Namun, ketika kamu datang, jangan lupa untuk memesan porridge ya. Makanan ini cocok untuk menemani pagimu di sana sebelum kamu traveling.

Salah satu tempat yang menyediakan menu ini adalah Pret A Manger. Porridge yang dibuat di sini tidak mengandung gluten. So, baik untuk kesehatanmu. Mau coba?

Baca Juga: Romantis, 9 Potret Liburan Marcel Chandrawinata & Istri ke London

Verified Writer

andari purnamawati

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya