TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Tempat Nongkrong & Kulineran Malam di Bogor, Asyik Bareng Gebetan 

Suasananya bikin adem, apalagi hawanya

instagram.com/macaronipanggangbogor

Bogor selalu menjadi kota yang menyenangkan untuk dikunjungi. Suasananya yang sejuk dengan makanan yang enak-enak siap menggoyang lidah. Beberapa warga Jakarta bahkan menjadikan kota dengan intensitas hujan tinggi ini sebagai tujuan utama untuk refreshing di akhir pekan. 

Kalau iseng pengin kulineran malam di Bogor, kamu bisa langsung mencicipi beberapa makanan berikut ini. Lokasinya mudah ditemukan, makanannya enak, dan tentu saja suasananya menyenangkan.

1. Lotus Cafe

instagram.com/lotus_cafe_bogor

Berlokasi di Jalan Danau Bogor Raya Blok D6 Nomor 12A, Katulampa, Bogor, akses Lotus Cafe berada di pusat kota dan sangat mudah diakses. Tempatnya cozy dengan sajian menu Nusantara hingga Western yang menggoda. 

2. Culinaire Van Bogor

instagram.com/culinairevanbogor

Pengin nongkrong bareng sahabat atau gebetan sambil ngobrol dan ngemil, Culinaire Van Bogor bakal jadi tempat yang cocok buat kamu. Letaknya di  Jalan Paduraya Nomor 61, Tegal Gundil, Bogor Utara. Interior kafe satu ini bertema vintage, jadi bakal seru buat pecinta fotografi.

3. The Place

instagram.com/theplace.id

Lapar tengah malam? The Place jadi lokasi yang akan membuatmu kenyang seketika. Berada di Jalan Pahlawan Nomor 63/1, Bogor Selatan, menu di sini lengkap banget. Makanan khas Indonesia, Western, hingga Chinese food pun ada. Soal harga, pastinya terjangkau di kisaran Rp25-50 ribu.

4. Lemon8 Cafe

instagram.com/lemon8cafe_

Buka 24 jam, Lemon8 Cafe jadi pilihan mayoritas mahasiswa di Bogor. Pengunjungnya yang datang beragam dari yang nge-date, kumpul keluarga hingga ngerjain skripsi.

Lokasinya di Jalan Danau Bogor Raya, Katulampa, Bogor. Konsep cafenya homey dan bikin betah berlama-lama.

5. Macaroni Panggang Bogor

instagram.com/macaronipanggangbogor

Ngemil-ngemil syantik enak bakal seru kalau di Macaroni Panggang Bogor di Jalan Salak Nomor 24, Babakan. Gak cuma olahan macaroni, kamu juga bisa memesan dessert Western dan makanan lokal yang enak.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Kuliner Bekasi, Siap Memanjakan Lidahmu!

6. Gumati Cafe

instagram.com/futriatikahs

Berada di Jalan Paledang nomor 26–28 Bogor. Gumati Cafe cocok untuk acara keluarga atau sekadar kumpul kerja kelompok dan skripsi. Tempat ini buka 24 jam lho, jadi gak perlu khawatir diusir.

Konsepnya interiornya gabungan nuansa Jawa dan Bali. Cafe ini juga menyuguhkan view Gunung Salak terbaik di Bogor. Makananya menu nusantara dan Western yang mudah diterima oleh lidah masyarakat dalam negeri.

7. Lusso Cafe & Resto

instagram.com/sonne_music

Lusso Cafe and Resto memiliki konsep kekinian banget. Cocok untuk kalangan anak muda yang pengin nongkrong dan ngobrol berlama-lama. Lokasinya terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani 2 nomor 126.

8. Rumah Kopi Ranin

instagram.com/rumahkopiranin

Lokasi berikutnya yang buka selama 24 jam adalah Rumah Kopi Ranin. Lokasinya berada di Jalan Kresna Raya Nomor 46, Bantarjati. Buat yang gak suka ngopi gak perlu khawatir, masih ada minuman dan camilan lainnya, kok. 

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Kuliner Enak di Jakarta yang Paling Favorit

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya