TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Buat yang Suka Makan, 5 Lokasi ini Benar-Benar Surga Kuliner

Ini sih maknyus banget!

myfunfoodiary.com

Guys, kapan terakhir kalian mencicipi makanan yang benar-benar terasa baru di lidah? Menemukan tempat baru untuk berwisata kuliner tentu jadi kebahagiaan tersendiri, khususnya buat pecinta kuliner yang suka dengan hal-hal baru.

Tapi gak jarang kita keabisan ide mau mencari ke mana lagi tempat-tempat kuliner baru. Nah buat kamu yang bingung, kali ini IDN Times bakal ngasih tahu kamu rekomendasi pusat-pusat kuliner dan jajanan yang bisa kamu datengin. Di sana bakal banyak tersedia kuliner-kuliner baru yang siap menggoyang lidahmu. Hmmm di mana saja ya? Yuk, kita simak!

1. Pantai Indah Kapuk

everybodygoesblog.com

Bisa dibilang, kawasan Pantai Indah Kapuk merupakan surga kuliner baru di Jakarta. Meski lokasinya agak sedikit jauh dari pusat kota, datang ke sana gak akan sia-sia karena kamu bakal dimanjakan sama beragam restoran dan tempat nongkrong yang asyik. Mulai dari masakan Jepang, Chinese food, hingga coffee shop yang lucu-lucu dapat ditemui di sini lho. Ssst, di sana ada restoran berbintang Michelin lho!

2. Sekitaran Blok M Square

nibble.id

Buat kamu pecinta makanan Jepang, belum pas rasanya kalau belum ke kawasan Blok M Square. Pasalnya, di sini banyak bertebaran lho restoran Jepang yang terbilang otentik karena banyak orang Jepang yang tinggal di daerah sana. Gak heran kalo kawasan ini disebut ‘Little Tokyo’. Gak cuma itu, di malam harinya di depan mal biasanya terdapat para pedagang nasi rames dan angkringan dengan menu lauk yang bermacam-macam.

Lalu kalau kamu lebih tertarik sama makanan selain Jepang, ada juga Food Fighters. Pusat jajanan di Blok M Square ini juga menghadirkan beberapa konter makanan yang harganya murah dan juga lezat-lezat! 

3. Kawasan Bandung Kota

tesyablog.com

IDN Times yakin deh, salah satu tujuan kamu kalau ke Bandung tentu mengincar kulinernya, ‘kan? Yap, Bandung khususnya di kawasan Dago dan Dipati Ukur memang terkenal dengan kuliner dan restorannya yang beragam. Kalau saran IDN Times sih kamu bisa ke daerah sekitaran ITB, kamu bisa menemukan banyak jajanan di pinggir jalan, seperti batagor dan seblak.

4. Pujasera Blok S

jajanbeken.com

Pujasera merupakan kependekan dari “pusat jajanan serba ada”. Nama ini cocok dengan kawasan Blok S karena di sana terdapat satu kawasan khusus yang menyediakan beragam jajanan dengan harga murah. Mulai dari dim sum, sate, pempek, siomay, hingga nasi goreng tersedia di sini. Udah enak, harganya murah. Kurang apalagi coba?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya