TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mau Sehat tapi Bingung Gimana Caranya? Ini Solusinya!

Gak bakal pusing lagi dah

instagram.com/sandradewi88

Ketika kamu ingin mengubah gaya hidupmu menjadi lebih sehat,  olahraga dan mengubah pola makan menjadi pilihan utama. Biasanya, di awal komitmen, kita sering lupa soal pola makan dan gaya hidup sehat. Jangan sedih, sekarang kita bisa mengatur makan sehat dengan aplikasi Kreate.

Baca juga: Tahukah Kamu 11 Makanan Ini Paling Dicari di Pesta Pernikahan?

Aplikasi ini membantu kita mendapatkan makanan sehat.

IDN Times

Kreate ini tercipta karena ketidaksengajaan seorang perempuan cantik bernama Jennifer Loelianto.  Dia ingin mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Ia mulai melihat ke berbagai makanan sehat, yang mengandung antioksidan dan vitamin. Tujuannya untuk dapat menyembuhkan alerginya terhadap seafood dan meningkatkan energi. Hanya berdasarkan dengan pengetahuannya, Jennifer menerapkan ‘makanan super’ pada mangkuk Kreation pertamanya dan mengkonsumsinya secara teratur. Menurutnya kebiasaan makan yang baik tidak hanya mendapatkan energi yang banyak, tetapi juga meningkatkan suasana hati dan pandangan hidupnya menjadi jauh lebih baik. Alhasil, Jennifer mulai re-kreate sendiri.

Usahanya cukup berat dalam mengembangkan bisnis ini. Mulai dari membuat resepnya sendiri. Perlu waktu lebih dari dua bulan untuk menyempurnakannya. Ia sampai mengikuti dan belajar lagi dari blog khusus gizi dan makanan.

Baca juga: Pengen Gemuk Sehat? Konsumsi 8 Makanan Enak Ini Saja!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya