TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suka Nongkrong, Ini 5 Kafe Kekinian di Dumai yang Harus Dikunjungi

Kafenya kekinian dan nyaman

instagram.com/viennacoftea/

Sebagai kota kedua terbesar di Riau, Dumai juga memiliki berbagai fasilitas yang tidak kalah dibandingkan dengan kota lainnya. Tak ketinggalan juga mulai bermunculan berbagai kafe kekinian yang memiliki suasana nyaman dan cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga. 

Nah, tentunya buat kalian yang akan berkunjung ataupun warga Dumai, maka tidak boleh nih, ketinggalan informasi kafe kekiniannya berikut ini. 

1. Louise XIII Cafe

instagram.com/siscapramudya/

Louise XIII Cafe adalah kafe yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman, Dumai Timur yang strategis, karena berada di jalan utama menuju ke pusat kota. Kafe ini menghadirkan konsep modern dengan tema industri menarik, serta memiliki berbagai ornamen dan penataan ruang yang pas. Tak jarang tempat ini juga dapat direservasi untuk mengadakan berbagai acara ulang tahun dan lainnya. 

Selain suasananya yang nyaman, tempat ini juga menyajikan aneka makanan yang nikmat, baik menu masakan barat, Indonesia dan Chinese yang lezat. Jam buka kafe ini mulai siang hari pukul 14.00 WIB hingga 23.00 WIB. 

Baca Juga: 5 Peran Krusial Kedai Kopi dalam Sejarah, Tak Cuma Tempat Nongkrong

2. Moka Coffee & Food Addict

instagram.com/makanhype/

Salah satu kafe kekinian yang harus didatangi lainnya adalah Moka Coffee & Food Addict yang letaknya berada di Jl. Ombak, Rimba Sekampung, Dumai Barat. Kafe ini sudah buka dari pukul 14.00-23.00 WIB untuk hari Senin-Kamis, sedangkan Jumat-Sabtu pukul 14.00-22.30 WIB dan Minggu pukul 15.00-22.00 WIB, pastinya waktu buka tersebut cocok banget buat nongkrong dan bersantai.

Sedangkan suasana yang dihadirkan dalam kafe ini mengusung tema modern dan desain bertema industri yang sangat cocok untuk anak muda. Di sisi lain, makanan yang dihadirkan di sini juga beragam yang mayoritas adalah makanan western dan juga berbagai kudapan penutup mulut yang sangat lezat. 

3. Vienna Coffee & Tea

instagram.com/viennacoftea/

Vienna Coffee & Tea juga jadi salah satu kafe kekinian di Dumai yang wajib kalian kunjungi. Kafe ini berlokasi di Jl. Nangka No.18 b, Rimba Sekampung, Dumai Kota yang terletak di area sekitaran pusat kota. Kafe ini tak kalah menarik dari kafe lainnya yang juga mengusung suasana nyaman bergaya industri kekinian, yang cocok buat anak muda. 

Sedangkan pilihan menunya menghadirkan berbagai jenis kopi hingga berbagai macam minuman nikmat lainnya, sedangkan makanan yang disajikan berupa makanan ringan yang juga gak kalah nikmat. Untuk jam bukanya setiap hari pada pukul 15.00-22.00 WIB.

4. Le Cafe

instagram.com/warrenweijun/

Le Cafe beralamat di Jln Sultan Syarif Kasim 141 yang lokasinya berada di area strategis yang berada di persimpangan utama Jl. Jenderal Sudirman. Suasana yang dihadirkan dalam kafe ini begitu menarik dan sangat nyaman, dengan penataan yang begitu rapi. Selain itu kafe ini juga menyuguhkan berbagai makanan, baik western, Indonesia maupun chinese food yang enak tentunya. 

Tentunya bagi kalian yang ingin berkunjung ke kafe ini dapat datang mulai dari pukul 15.00-22.00 WIB pada hari Senin-Kamis, serta hari Sabtu dari pukul 15.00-23.00 WIB. 

Baca Juga: 8 Potret Cafe Brick, Cafe Instagramable di Yogyakarta Bernuansa Eropa

Verified Writer

Brahm

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya