TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Restoran Fast Food Favorit Orang Indonesia IniAda di Moskow Juga

#Rusiana Restoran fast food dimana-mana ada ya

fastfoodmenuprices.com

Sajian menu fast food emang selalu menggoda ya. Di Indonesia, restoran fast food sudah bertebaran di seluruh penjuru negeri dan menjadi salah satu restoran favorite serta banyak dikunjungi dari semua kalangan masyarakat. Menu fast food seperti ayam goreng, kentang goreng, burger, pizza, donat dan berbagai macam minuman emang menjadi pilihan yang menarik untuk dicicipi.

Nah, ternyata di Rusia juga ada lho restoran fast food. Penasaran restoran apa aja? Yuk intip!

1. KFC

xstream.ru

Kentucky Fried Chicken atau KFC yang didirikan oleh Colonel Sanders ini mempunyai banyak cabang di Rusia. Salah satunya ada di Ljublinskaya St, 153, Moskow, Rusia. Menu yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dengan yang ada di Indonesia ada ayam goreng, kentang goreng, salad, dessert, sandwich dan berbagai macam minuman lho.

2. McDonald's

teachingkidsnews.com

Nah restoran yang terkenal dengan logo berbentuk huruf "M" melengkung berwarna kuning ini cabangnya juga banyak banget. Salah satunya ada di Gazetny Ln., Moskow, Rusia (Tverskaya).

Menunya beragam, ada burger, sandwich, kentang goreng, lengkap dengan berbagai macam pilihan minuman. Tinggal pilih!

3. Burger King

invidis.de

Restoran fast food yang berasal dari Florida, Amerika ini ada juga di Rusia, salah satunya ada di Leninskiy Ave., Moskow, Rusia. Menu-menu andalan Burger King seperti burger, sandwich, salad, dan minuman ringan ada juga lho. Gak jauh beda ya sama di Indonesia?

4. Dunkin Donuts

tripadvisor.com

Salah satu restoran yang terkenal dengan kelezatan donatnya ini ada di Khimkinskiy Bulvar, Vl7-23, Moskow, Rusia. Sesuai dengan namanya, menu utamanya adalah donat. Berbagai macam variasi rasa donat tentunya ada di restoran ini lho.

5. Pizza Hut

saint-petersburg.com

Siapa yang tidak kenal dengan restoran Pizza Hut. Restoran yang menyediakan pizza khas Italia ini ada juga lho di Rusia, salah satunya ada di Tushinskaya St., 17, Moskow, Rusia. Tentunya menu yang disediakan juga mempunyai banyak variasi topping. Tidak ketinggalan berbagai macam minuman ringan juga ada.

6. Starbucks

tripadvisor.com

Buat kamu yang suka ngopi sambl nongkrong pasti tahu starbucks kan? Nah salah satu starbucks yang ada di Rusia terletak di 1st Tverskaya-Yamskaya St., 21, Moskow, Rusia (Presnensky). Kedai kopi asal Amerika Serikat ini menyediakan berbagai macam variasi rasa kopi lho.

Verified Writer

Crhisterra Ellen

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya