TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

15 Bentuk Dimsum Ini Lucunya Kebangetan, Bikin Gak Tega Makannya!

#ANGPOIN Yakin kamu sanggup mengunyah dengan lahap?

culturalchromatics,com

Dimsum merupakan makanan khas Negeri Tirai Bambu yang biasa dikonsumsi pada waktu sarapan atau sebagai menu pembuka oleh masyarakat di sana. Umumnya dimsum berbentuk bulat dengan warna transparan.

Seiring dengan perkembangan dunia kuliner, kini berbagai bentuk dan jenis dimsum tercipta. Mulai dari tokoh animasi hingga hewan lucu dimsum siap membuat perutmu keroncongan.

Tapi kalau bentuknya kelewat lucu dan bikin gemas seperti deretan dimsum di bawah ini, kamu bakal tega gak memakannya?

1. Dimsum dengan bentuk penguin kecil, lengkap dengan hidung, kaki dan corak hitam putihnya. Cocok buat menu makan anak-anak nih!

danielfooddiary.com

2. Bukan hanya bentuknya aja yang lucu, dimsum landak ini juga punya warna yang menarik banget. Disusun seperti ini makin tambah gemas deh lihatnya

danielfooddiary.cpm

3. Punya porsi yang cukup besar, makan siang pake satu dimsum panda seperti ini kayaknya bakal kenyang sampe malam deh ya?

cuti.my

4. Siapa yang ngefans sama tokoh animasi gudetama? Nih, dimsum lucu buat menu sarapan dan makan siang kalian guys!

thehoneycombers.com

5. Dibuat mirip dengan tokoh animasi hello kitty yang asli, kira-kira kamu bakal tega gak nih memotong dan memakan dimsum lucu ini?

cnn.com

6. Bikin kamu jadi semangat makan dan jaga kesehatan. Bentuk dimsum yang satu ini pas banget deh dengan sapaan khas Baymax. "Hello. I am Baymax, your personal healthcare companion"

waitrr.com

Baca Juga: Ini 5 Tempat Makan Dimsum Paling Nagih di Jakarta!

7. Berdampingan dengan sajian dimsum yang lain, seporsi 3 buah anak babi dimsum bewarna putih dan pink ini terlihat menggoda banget deh. Kira-kira isiannya manis atau gurih ya?

eatbook.sg

8. Wah, dimsum ayam yang satu ini sampe di taruh di kandang nih biar gak kabur. Unik banget deh!

coconuts.co

9. Cocok buat ide para mama muda, bekal dimsum dengan berbagai bentuk dan warna ini pasti bikin buah hati lahap makan nih moms!

hawaiimomblog.com

10. Meskipun duri-duri kecil dari dimsum landak terlihat runcing, tapi menu yang satu ini tetap lucu dan bisa bikin kamu ketagihan nih saking enaknya!

eatbook.sg

11. Dimsum gudetama ini gak hanya berbentuk lucu, tapi juga terdapat isian telur asin di dalamnya. Bikin acara makan jadi semakin seru

foodolicious.wordpress.com

12. Kira-kira si little chicken kaget karena melihat apa ya? Butuh kreatifitas tingkat tinggi nih membuat olahan dimsum seperti ini

ncashpalace.blogspot.com

13 Kali ini si bebek dimsum diberi kebebasan di atas piring tanpa kandang. Tapi jadi terlihat seperti bebek mainan ya?

waitrr.com

14. Waduh, kok dimsum berbentuk babi ini sekilas bikin ngeri sekaligus gemas ya?

timeout.com

Baca Juga: 10 Jenis Dimsum Terpopuler di Indonesia, Lezatnya Bikin Ketagihan

Verified Writer

dewi dewi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya