TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Menu Taste of Japan ala McDonald’s Indonesia, Rasanya Autentik

Sudah pernah coba menu ini?

Menu taste of japan ala McD Indonesia (Dok. IDN Times)

McDonald’s menjadi restoran cepat saji ternama di dunia favorit banyak orang. Mungkin kamu salah satunya? Selain terkenal dengan berbagai menu reguler yang nikmat, McDonald’s Indonesia juga pernah meluncurkan menu khas Jepang, yakni Taste of Japan.

Pada tahun ini, McDonald’s Indonesia kembali mengajak para penggemar menu khas Jepang, para pencinta budaya Jepang, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan kuliner khas negeri matahari terbit tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang.

Jadi, kamu cukup pergi ke McDonald’s Indonesia terdekat untuk menikmati menu khas Jepang ini. Nah, IDN Times mencoba beberapa menu Taste of Japan kali ini. Kira-kira gimana rasanya, ya? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Alasan McD Indonesia luncurkan kembali menu Taste Of Japan

Ilustrasi McD Indonesia (instagram.com/mcdonaldsid)

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja, menyatakan permintaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap menu Taste of Japan ini sangat tinggi.

Setelah sukses diluncurkan pada 2020 dan 2021, McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan menu Taste of Japan. Tepatnya menghadirkan kembali pengalaman cita rasa kuliner khas Jepang yang autentik untuk memuaskan para penggemar budaya dan tradisi Jepang di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Menu McDonald's Paling Laris, Cek Harganya di Sini!

2. Hadirkan dekorasi dengan ornamen Jepang

Crew dan ornamen khas Jepang di McD Indonesia (Dok. IDN Times)

Untuk memberikan pengalaman kuliner khas Jepang yang maksimal, McDonald’s Indonesia menghadirkan dekorasi dengan sentuhan dan ornamen Jepang yang autentik di tiga restoran McDonald’s Indonesia di Jakarta, yakni McDonald's Salemba dengan tema Osaka, McDonald's Kemang dengan tema Tokyo, dan McDonald’s PIK 2 dengan tema Kyoto.

Selain itu, para kru di tiga restoran McDonald’s Indonesia tersebut mengenakan pakaian kimono bernuansa merah yang khas dari Jepang. 

Baca Juga: 10 Food Hacks McDonalds ala TikTok yang Unik Banget, Mau Niru?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya