TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Coffee Shop Kekinian di Garut yang Cocok untuk Nongkrong Seru

#ANGPOIN Harga terjangkau, tempatnya pun nyaman

Pexels/Chevanon Photography

Saat ini coffee shop tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati kopi berkualitas, tetapi juga untuk nongkrong seru bersama teman dan orang terdekat. Gak hanya itu, banyak juga yang menjadikannya tempat bersantai usai bekerja ataupun hanya mencari inspirasi sambil menghabiskan hari.

Jika kamu bosan dengan tempat yang itu-itu saja, berikut ini adalah coffee shop paling kece di Garut yang kudu kamu kunjungi bareng teman untuk nongkrong seru.

1. Kopilogi

instagram/kopilogi_garut

Ini dia tempat nongkrong sambil ngopi paling hits di Garut. Gak hanya menyediakan olahan kopi terbaik, Kopilogi juga punya minuman non-cofee buat kamu yang gak suka kopi. Gak hanya nyaman, tempatnya juga Instagramable banget, lho.

Kopilogi juga punya cabang yang bernama Waroeng Kopilogi jika kamu gak kebagian tempat di tempat utama.

Alamat:

Kopilogi: Jl. Cikuray 42 Garut

Waroeng Kopilogi: Jl. Cimanuk (Jayaraga) 186 Garut

Jam operasional: 

Kopilogi: 13.00-22.00

Waroeng Kopilogi: 7.00-23.00

2. Koffie Talkie

instagram/

Tempat ngopi favorit kawula muda Garut lainnya adalah Koffie Talkie yang mengusung nature dan minimalis. Di sini kamu bisa menikmati cofee morning ataupun menikmati malam bareng orang tercinta. Selain menyajikan kopi terbaik, tempat ini juga menyajikan berbagai jenis makanan ringan dan makanan berat. Dijamin deh nongkrong bareng orang terdekat pun makin seru.

Alamat: Jl. Suherman No. 52

Jam operasional: 08:00-23:00 (setiap hari)

Baca Juga: 6 Kedai Kopi di Kota Padang Ini Hadir Bukan Cuma Buat Tempat Ngopi

3. Collega Coffee

instagram/collega_coffee

Meski menjadi coffee shop yang masih baru di kota Garut, Collega Coffee langsung menjadi salah satu tempat nongkrong yang hits. Menyediakan kopi, non-kopi beserta makanan ringan, tempat ini juga sangat instagramable.

Tak hanya itu, di sini juga tersedia dua tempat yang memisahkan perokok dan kawasan bebas rokok. Jadi buat kamu yang gak suka asap rokok, tetap bisa menikmati kebersamaan dengan orang terdekat dengan asyik dan nyaman.

Alamat: Jl Pahlawan No.55

Jam Operasional: 09.00 - 24.00 (Buka Setiap Hari)

4. Coger Cafe

instagram/cogergarut

Coger Cafe menjadi coffee shop termuda di antara semuanya di dalam daftar. Mereka hadir dengan menampilkan tempat yang cozy dan homy. Hal lain yang menjadikan tempat ini unik adalah konsep yang diusung dengan tagline minum sepuasnya bayar seikhlasnya. Meski begitu, kopi yang tersedia pun cukup beragam dan berkualitas.

Alamat: Jl Ciledug no 73

Jam Operasional: 16.00 - 24.00

5. Kedai Stasion

instagram/kedaistasion80

Jika kamu bosan dengan kedai kopi di pusat kota yang penuh hiruk pikuk, kamu kudu coba Kedai Stasion yang terletak di kecamatan Cisurupan. Mengedepankan konsep alam dan dekat dengan kawasan gunung Papandayan yang bercuaca dingin, dijamin nongkrong sambil ngopimu bakal terasa berkesan.

Gak hanya kopi, di sini juga tersedia makanan ringan dan makanan berat. Tempat ini juga sangat cocok untuk singgah sementara unuk kalian yang sedang traveling ke kawasan Garut Selatan untuk menikmati laut.

Alamat: Jl.Stasion No.80 Cisurupan

Jam Operasional:

Weekday: 13.00–22.00

Weekend: 09.00–22.00

Baca Juga: 8 Jajanan Pedas Khas Garut Ini Bikin Pengin Nyicip Lagi dan Lagi

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya