TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Menu Unik di Jurassic World Cafe Jepang, Berani Cobain Semua?

Rasakan sensasi makan sambil diintai raptor

instagram.com/hitominmin81

Sudah nonton Jurassic World: Fallen Kingdom? Seru banget kan? Di Jepang, euforia menyambut rilisnya film ini begitu besar, hingga dibuka Jurassic World Cafe untuk memuaskan para penggemarnya. Tidak hanya menyulap kafe menjadi penuh dengan dinosaurus, menu yang disajikan pun ala Jurassic.

Jurassic World Cafe terletak di depan pintu masuk The Guest Cafe and Diner, Ikebukuro-Tokyo. Kafe ini buka dalam waktu terbatas untuk yakni hingga 6 Agustus mendatang. Tenang, Jurassic World Cafe akan lanjut dibuka di Osaka mulai 10 Agustus hingga 7 pekan berikutnya.

Jadi buat kamu penggemar Jurassic World yang sedang berada di Tokyo atau berencana ke sana dalam waktu dekat, jangan sampai gak mampir ke sini ya. Banyak spot foto unik akan memanjakanmu, sekaligus makanan-makanan khas ala Jurrasic.

1. Jurassic world burger

delish.com

Satu paket black buns burger ini berisi daging sapi yang padat dan empuk, saus keju spesial, dan irisan kentang. Disajikan di atas piring batu yang ada bekas cakaran dinosaurus. Persiapan sebelum berpetualang!

2. Volcano curry

instagram.com/theguestcafe

Kebayang gak uniknya makan nasi kari yang bentuknya mirip gunung berapi di Isla Nublar? Warnanya merah seperti tumpahan lava ini terbuat dari pasta tomat yang diracik menjadi saus kari yang sangat lezat.

3. Powerful wildplate

instagram.com/tnb1126

Hidangan utama nasi kuning dengan lauk sosis ayam dan daging berbumbu yang menempel pada tulang untuk menemani penjelajahan pulau tempat tinggal dinosaurus. Ada jejak kaki raptor, hati-hati mungkin mereka sedang mengincar makananmu!

4. Fossil excavation cake

instagram.com/tnb1126

Kamu bisa merasakan serunya jadi paleontologis dengan mencoba salah satu dessert favorit ini. Disediakan kuas kecil untuk menyapu tanah yang aslinya terbuat dari remahan biskuit. Di dalam kuenya terdapat krim custard dan berry. Siap dibikin penasaran dengan fosil dinosaurus apa yang bakal kamu temukan?

5. Volcano pudding

instagram.com/theguestcafe

Letusan vulkanik di Isla Nublar diekspresikan dengan puding susu dan saus berry. Ada bongkahan material gunung berapi di sampinginya yang sebenarnya adalah granola dan kismis.

6. Geologic parfait

instagram.com/ruri1432216930ruri

Gambaran sebuah dataran luas tempat tinggal dinosaurus yang terdiri dari tanah berlapis-lapis. Rasa cokelat dan vanila lezat di setiap lapisannya. Plus ada brontosaurus sedang memakan dedaunan dengan tenang di atasnya.

7. Dinosaur egg cake

instagram.com/cxploringjp

Sssttt, ada bayi T-Rex baru menetas! Kamu bisa menikmati puding berbentuk telur dinosaurus ini tanpa perlu khawatir akan muncul rasa yang aneh-aneh. Walau tampilannya sedikit menyeramkan, perpaduan antara sirup markisa dan lemon yang manis-segar bakal bikin semangat. Sayangnya, puding ini limited edition, jadinya siapa cepat dia dapat!

8. T-Rex atau blue dinosaur cake

instagram.com/theguestcafe

Ini dia dessert Jurassic World Cafe yang laris manis, paling murah dan bisa dibawa pulang dengan 800 yen atau sekitar Rp 103 ribu saja. Ada dua pilihan yaitu T-Rex dan Blue. Kalau bisa cobain dua-duanya deh!

9. Dinosaur coffee latte

instagram.com/hitominmin81

Lucunya coffee latte dengan ilustrasi macam-macam dinosaurus yang muncul di film Jurassic World: Fallen Kingdom. Tersedia dalam bentuk panas maupun dingin. Kamu juga akan dapat kartu karakter dinosaurusnya juga, lho!

10. Mosasaurus soda

instagram.com/tnb1126

Hati-hati! Ada Mosasaurus loncat keluar dari kolam! Minuman soda berwarna biru ini jadi favorit anak-anak dan dewasa. Kamu juga kah?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya