TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bakery Croissant Terbaik di Paris, Pokoknya Wajib Mampir!

Jangan sampai melewatkan kelezatannya, ya!

unsplash.com/Monika Grabkowska

Berencana liburan ke Paris? Suka croissant pula? Well, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati croissant terbaik di Kota Paris, ya! Tidak perlu bingung untuk tempat membelinya, karena pastry khas Perancis ini bisa ditemukan hampir di setiap sudut Kota Paris.

Dari sekian banyak bakery yang menjual croissant, ada 5 nama bakery yang menawarkan croissant terbaik yang ada di Paris. Pasti pada penasaran, kan? Yuk, langsung saja!

1. Des Gâteaux et du Pain

unsplash.com/jonathan wiemers

Kenikmatan croissant yang ada di toko ini gak hanya membuat turis puas, tapi juga nagih dan bakal borong untuk persediaan di hotel ataupun penginapan. Konsep tempat yang sangat menarik dan bergaya Parisian juga membuat pelanggan betah untuk berlama-lama di sini.

Bakery yang satu ini paling recommended, lho! Pastikan kamu sempatin waktu untuk mampir ke sini. Kalau gak, dijamin bakal nyesel deh! Toko ini buka setiap hari pukul 9 pagi, kecuali Hari Selasa.

Baca Juga: 5 Kreasi Unik Berbahan Croissant, Enak Banget!

2. Ble Sucre

unsplash.com/markus clemens

Menikmati satu croissant saja pasti tidak cukup, apalagi bagi kamu yang cinta banget sama pastry asal Perancis yang satu ini. Tapi tenang, croissant yang ditawarkan Ble Sucre akan membuatmu content dengan satu croissant yang dibeli.

Kenapa? Karena ukuran croissant di sini lumayan besar. Dari segi cita rasa, sudah pasti enak. Kerenyahan kulit croissant di bagian luar akan membuatmu sulit untuk move on. Buka setiap jam 7 pagi waktu setempat.

3. Farine & O

unsplash.com/Anastasiia Ostapovych

Masih kepingin berburu croissant enak di Paris? Kamu bisa kunjungi bakery yang satu ini. Croissant yang dijual di sini terkenal gurih dan renyah. Lelehan mentega yang melimpah ditambah sedikit taburan almond. So delicious!

Toko ini sudah buka dari jam 07:30 pagi, lho! Kalau mau mampir, silakan saja. Lebih cepat lebih baik sebelum kamu mengawali hari dengan menjelajah tempat wisata terbaik di Paris.

4. 143 RDT

unsplash.com/dane deaner

Bakery yang satu ini menjual berbagai macam pastry khas Perancis. Tapi, croissant tetap menjadi pastry yang paling dicari di sini. Kulit croissant yang renyah, lelehan mentega, dan teksturnya yang lembut siap menggoyang lidahmu meski baru gigitan pertama.

Tertarik untuk mampir? Mampirlah di sore hari pada pukul 3-4 sore waktu setempat. Waktu yang tepat untuk bersantai sambil menyeruput secangkir kopi.

Baca Juga: 5 Wisata Menarik di Paris Selain Eiffel, Gak Kalah Kece!

Verified Writer

Louisa Gabe

Living extraordinary

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya