TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hasil Penelitian: Keju Swiss Bisa Bikin Awet Muda

Makanya keju Swiss masuk kategori superfood...

6abc.com

Keju Swiss merupakan keju lokal yang diproduksi di negara Swiss. Hingga saat ini Swiss telah memproduksi lebih dari 450 jenis keju. Pembuatan keju telah menjadi tradisi di negara ini selama bertahun-tahun lamanya. Swiss memiliki tanah yang dipenuhi dengan rumput hijau segar.

Beberapa keju Swiss yang terkenal adalah Appenzell, Bellelay, Moine, Emmental, Fribourgeois, Saanen, Sbrinz, dan masih banyak lagi. Keju Swiss yang dikenal di dunia memiliki ciri-ciri khas yaitu berwarna kuning pucat, mengandung sedikit rasa kacang, dan memiliki banyak lubang pada teksturnya.

Makanan wajib bagi kaum millennial ini ternyata memiliki banyak khasiat, lho! Disebutkan bahwa keju jenis Swiss ternyata merupakan superfood! Berikut alasan kenapa keju Swiss dikatakan sebagai superfood menurut berbagai studi di dunia.

Keju Swiss Ternyata Khasiatnya Sama dengan Gooji Berry!

healthline.com

Dikutip dari Torontosun, dalam sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh peneliti dari Korea Selatan, menemukan bahwa keju Swiss memiliki manfaat yang baik bagi tubuh kita. Bahkan dikatakan keju Swiss menjadi superfood seperti gooji berry.

Writer

Maulana Putra

Fotografer amatiran using Nikon D5300 Suka Wisata Kuliner Suka Traveling Author: Techno, Science and Health

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya