TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kenalkan Cara Masak Mudah bagi Millennial, Yummy App Jadi Trending 

Semua orang bisa masak, karena #MasakItuGampang

Hadir sejak 8 Juli 2016, Yummy resmi merilis Yummy App  pada hari ini (8/7). Lalu, apa saja sih keistimewaannya, yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Sejak diluncurkan, Yummy App langsung trending di Google Play Store

Dok. Istimewa

Sejak peluncuran versi beta beberapa pekan lalu, Yummy App berhasil meraih trending di Google Play Store. Tercatat aplikasi ini sudah diunggah hampir 150.000 kali per Juni 2019.

Yummy yang merupakan media bertema kuliner dan masakan milik IDN Media ini hadir lebih dulu di media sosial, Facebook dan Instagram sejak 8 Juli 2016, dengan lebih dari 3,3 juta pengikut.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran Yummy App, terutama dengan dukungan dari para pengguna setia kami selama uji coba versi beta. Kami berharap Yummy App dapat membantu semua Millennial dan Gen Z di Indonesia agar bisa memasak, makan, dan hidup dengan lebih baik," ujar Founder dan CEO IDN Media, Winston Utomo.

Baca Juga: VIDEO: Resep Caramelized Pudding Rice Cooker ala Yummy

2. Apa saja sih fitur-fitur yang ada di dalam Yummy App?

Fitur-fitur unggulan Yummy App dirancang untuk membantu menyelesaikan isu yang dihadapi Millennial dan Gen Z saat akan memasak. Melalui Fitur Memasak, kamu akan dibantu memilih resep masakan sesuai bahan yang dimiliki.

Tujuannya untuk menghemat waktu dalam mencari inspirasi soal menu apa saja yang akan disajikan. Kamu bisa memasak dalam porsi kecil untuk diri sendiri, hingga porsi besar untuk keluarga.

Tak hanya itu, Yummy App juga dilengkapi fitur Filter Resep untuk mengurutkan menu berdasarkan bujet yang dimiliki, waktu memasak, hingga porsi yang diinginkan. Masak jadi semakin mudah, bukan?

Baca Juga: Download Aplikasi Yummy, Kamu Bisa Dapatkan 3 Keuntungan Ini Lho

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya