TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Menu Teh Poci Terfavorit dan Cabangnya di Jabodetabek

Selain milk tea, masih banyak minuman segar lainnya

Teh Poci (instagram.com/d_basecamp.id)

Kedai teh ternama, Teh Poci, dapat dengan mudah kamu temukan di seluruh wilayah di Indonesia, termasuk Jabodetabek. Jadi, besar kemungkinan, kamu pernah coba menu Teh Poci ini, walau cuma sekali.

Di antara semua menunya, apa kamu yakin telah pesan yang terenak? Cukup disayangkan, jika beberapa menu Teh Poci berikut belum sempat dicoba. Untuk itu, yuk simak rekomendasi varian menu Teh Poci di ulasan ini. 

1. Teh Poci Original

Teh Poci (instagram.com/thecentralmall)

Di antara semua menu, Teh Poci Original merupakan yang paling banyak dipesan. Menu ini pun disarankan buatmu yang gak terlalu suka teh rasa buah. Meski orisinal, terdapat sensasi rasa jasmine yang harum tiap tegukannya. Cocok dinikmati ketika cuaca terik.

2. Teh Poci Vanilla

ilustrasi Teh Poci Vanila (instagram.com/jajanangarut)

Hadir dengan rasa manis, Teh Poci Vanilla recommended dipesan untuk pencinta minuman manis. Gak cuma rasa, aroma vanila di minuman ini cukup strong. 

Tambahan es pada Teh Poci Vanilla pun turut membuatnya makin nikmat dan segar saat disedot. Ini bakal makin saat dinikmati setelah makan kudapan pedas.

Baca Juga: Sejarah Es Teh di Dunia, Ternyata Bukan dari Indonesia

3. Teh Poci Apple

Teh Poci Apple (instagram.com/jajanangarut)

Panas-panas memang enaknya minum Teh Poci Apple. Kabarnya, Teh Poci varian ini lebih segar dan bikin good mood. Rasa apel dengan sensasi manis dan asamnya berasa.

4. Teh Poci Grape

ilustrasi Teh Poci Grape (instagram.com/estehpoci.pacetmojokerto)

Teruntuk muda-mudi yang enerjik, varian Teh Poci Grape ini wajib dicoba! Rasa anggurnya manis, asam, segar yang terasa hampir di setiap tegukan. So, buatmu yang suka makanan pedas atau berminyak, Teh Poci Grape ini recommended untuk melegakan dahagamu. 

5. Teh Poci Blackcurrant

ilustrasi Teh Poci Blackcurrant (instagram.com/tehpoci_penggilingan)

Kamu dijamin ketagihan setelah minum Teh Poci Blackcurrant. Sebab, selain segar, es teh ini juga memiliki rasa blackcurrant yang begitu nampol. Sensasi asam dan manisnya bikin kamu fresh kembali. So, ini sangat direkomendasikan buat diminum setelah beraktivitas berat di luar ruangan.

6. Teh Poci Milk Tea

Teh Poci Milk Tea (instagram.com/jajanangarut)

Perpaduan susu gurih dan teh segar bisa kamu nikmati pada varian Teh Poci Milk Tea. Ini juga termasuk salah satu menu Teh Poci ter-best seller, lho! Seperti yang ada dibayangmu, rasanya cenderung manis dan sedikit creamy. Pas banget untuk menemanimu sepedaan sore atau sekadar jalan-jalan.

7. Teh Poci Lime

Teh Poci Lime (instagram.com/tehpoci.offcial)

Kalau suka yang bener-bener segar, mending order menu Teh Poci Lime saja. Lemonnya yang asam dijamin bikin melek seharian. Menu ini pun banyak dipesan pelanggan yang baru selesai beraktivitas outdoor. Sekali teguk, rasanya energi seperti full kembali, lho!

Baca Juga: 7 Menu Mixue Best Seller Terfavorit, Enak dan Menyegarkan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya