TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Indomie Digadang Jadi Varian Rasa Terbaru KitKat, Enak Gak Ya?

Makan mie dalam bentuk cokelat

nestle.jp

KitKat menjadi salah satu produk cokelat andalan dari Nestle. Penggemarnya datang dari seluruh dunia. Untuk merayakan 45 tahun dirilisnya KitKat di Jepang, Nestle Jepang mengadakan sayembara rasa yang melibatkan seluruh konsumennya. 

Baca juga: 30 Varian Kit-Kat Ini Gak Ada di Indonesia, Ada Rasa Cabai Lho!

1. Semua orang di seluruh dunia bisa ikut voting agar rasa KitKat favoritnya diproduksi

nestle.jp

Melaui situs resminya, Nestle Jepang mengumumkan adanya online voting bagi seluruh pengguna internet di seluruh dunia. Bertajuk "New Flavour World Summit", para konsumen bisa login dan memberi rekomendasi varian KitKat apa yang harus diproduksi berikutnya. Nantinya pengguna lain juga bisa memberikan suara mereka terhadap varian yang telah disubmit.

2. Sesuai hasil voting, Indomie ada di peringkat 4!

nestle.jp

KitKat yang beredar di Jepang memang terkenal punya banyak rasa yang nyeleneh, contohnya KitKat rasa jagung bakar, seafood, kentang panggang, hingga wasabi. Jadi wajar kalau banyak rekomendasi menu "gila" datang dari para konsumen.

Uniknya, Indomie goreng juga maju sebagai salah satu rekomendasi rasa yang paling banyak dipilih warganet. Hingga online voting berakhir pada 8 April 2017 lalu, Indomie berada di peringkat ke empat setelah rasa Osaka Mix Juice pada peringkat pertama, vanilla salt pada peringkat dua, dan stroopwafel di peringkat ketiga.

Baca juga: Tak Sama, Ini 5 Perbedaan Matcha dan Green Tea yang Jarang Diketahui

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya