TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Nasi Goreng yang Terkenal Maknyus di Jakarta Selatan, Menggoda! 

Saking lezatnya bikin kepengin nambah terus!

instagram.com/nasgormafia

Masing-masih wilayah di Jakarta punya kedai nasi goreng yang terkenal dan namanya cukup familier di telinga warga lokal maupun wisatawan. Sebut saja, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih di Jakarta Pusat. Atau, Nasi Goreng Muncul Malam di Jakarta Barat.

Jakarta Selatan juga ada, lho! Enggak kalah enak, dan terkenal maknyus sehingga bikin siapa saja yang menikmatinya kepengin nambah terus. Persiapkan dirimu untuk melihat rekomendasi nasi goreng tersebut berikut ini. Jangan sampai ngiler, ya!

1. Nasi Goreng Rempah Mafia, Tebet 

instagram.com/nasgormafia

Enggak cuma dipakai pada masakan khas saja. Rempah-rempah kini mulai merambah ke bumbu nasi goreng, dan kamu dapat menikmati cita rasa tersebut di Nasi Goreng Rempah Mafia.

Namanya memang bikin nyali menciut, tapi menu nasi goreng yang ditawarkan rumah makan ini mampu menyandera lidah untuk menikmatinya lagi dan lagi. Terhitung ada sembilan jenis nasi goreng yang ditawarkan, dan masing-masing dihargai sekitar Rp25-35 ribu.

Baca Juga: Gak Pakai Ribet, Ini Cara Bikin 4 Nasi Goreng Pakai Rice Cooker

2. Nasi Goreng Kebuli Pak Ivan, Jalan Panglima Polim 

instagram.com/nasgorkebulipakivan

Menggunakan bumbu kebuli pada proses memasaknya, nasi goreng kebuli punya rasa gurih yang mengepung lidah. Saking gurihnya, begitu suapan terakhir masuk ke lidah, dijamin bikin kamu kepengin nambah!

Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp27-30 ribu, di kedai Nasi Goreng Kebuli Pak Ivan yang melebarkan sayapnya enggak cuma di Jalan Panglima Polim saja. Karena kamu bisa menjumpainya pula di Pondok Pinang dan Radio Dalam.

3. Nasi Goreng Bhakti, Jalan Bhakti Blok S 

instagram.com/makanlahsekarang

Karena bertengger di Jalan Bhakti Blok S, kedai nasi goreng ini mendapatkan namanya. Di kedai ini terdapat banyak pilihan menu nasi goreng yang bikin bingung penikmatnya untuk memilih.

Bagi pecinta ikan asin, petai, atau udang, patut berbahagia karena di sini terdapat pilihan nasi goreng dengan topping tersebut. Makan di sini enggak lebih dari Rp50 ribu, jadi sisinya bisa ditabung untuk kulineran lagi.

4. Nasi Goreng MPR, Jalan R.S Fatmawati 

instagram.com/vonni_fooddiary

Walaupun seperti nasi goreng rumahan yang berisikan suwiran daging ayam dan telur dadar, kenikmatan Nasi Goreng MPR selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Bila kamu kejebak macet saat melintasi Jalan R.S Fatmawati, tak ada salahnya mampir ke sini ketimbang menahan rasa lapar saat berkendara. Seporsi Nasi Goreng MPR dihargai sekitar Rp25-30 ribu.

Baca Juga: 5 Kuliner Serba-serbi Bihun yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta, Enak! 

Verified Writer

Tifani Topan

(Food & Travel Enthusiast) Mohon maaf jika terjadi kesalahan penulisan maupun informasi. Terima kasih

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya