TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadi Papa Muda, Intip 10 Adu Gaya Hsu Thassapak dan Mike Angelo

Sama-sama berasal dari Thailand #IDNTimesHype

instagram.com/bie_kpn | instagram.com/m1keangelo

Belakangan ini, aktor-aktor Thailand kerap menjadi sorotan netizen lewat beberapa drama yang mereka bintangi. Hal itu juga berlaku bagi dua aktor Thailand, Hsu Thassapak dan juga Mike Pirath. 

Hsu memiliki darah blasteran Thailand-Taiwan sementara Mike memiliki darah blasteran Thailand-Tiongkok. Tak hanya itu, di usia mereka yang berbeda 3 tahun, keduanya pun sudah dikaruniai buah hati.

Yuk, iIntip 10 Adu Gaya Hsu Thassapak dengan Mike Angelo yang sekarang menyandang status baru sebagai papa muda.

1. Hsu Thassapak lahir pada tanggal 30 Oktober 1991 di Kota Taipe

instagram.com/bie_kpn

Xu Zi Xian atau lebih dikenal dengan nama Bie Hsu Thassapak ini merupakan seorang penyanyi dan aktor. Ia lahir di Taiwan yang kemudian pindah ke Thailand pada saat berusia 14 tahun.

2. Hsu memulai debut aktingnya lewat sebuah drama series

instagram.com/bie_kpn

Hsu memulai debut aktingnya melalui sebuah peran kecil dalam drama Thailand berjudul The Sixth Sense 2. Kemudian pada tahun 2014, ia berhasil mendapatkan peran pertamanya lewat drama Club Friday the Series season 5

Baca Juga: Salut, Ini 9 Potret Keseharian Hsu Thassapak yang Family Man Abis!

3. Namanya semakin dikenal sejak membintangi CDrama My Alien Is An Girlfriend

instagram.com/bie_kpn

Meskipun sudah memulai debut akting sejak lama, Hsu baru mendapatkan popularitas internasionalnya ketika berperan dalam drama My Alien Is An Girlfriend. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Fang Leng dan beradu akting dengan Wan Peng yang memerankan karakter Chai Xiaoqi. 

4. Hsu memilih untuk menikahi sang kekasih yang ia hamili

instagram.com/bie_kpn

Bukan rahasia lagi kalau Hsu sempat terkenal skandal pada tahun 2016 lalu. Saat itu, ia menghamili kekasihnya bernama Gubgib Sumontip yang membuat keduanya memutuskan untuk menikah.

5. Kini, Hsu hidup bahagia dengan dikaruniai dua putri lucu

instagram.com/bie_kpn

Menikah pada tahun 2016 dengan Gubgib Sumontip, Hsu kini telah dikaruniai dua putri lucu. Kebersamaannya dengan kedua putrinya pun sering ia bagikan di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: 9 Pesona Golf Pichaya, Kakak Mike Angelo yang Tak Kalah Menawan!

6. Mike lahir di Bangkok, Thailand pada tanggal 19 Desember 1989

instagram.com/m1keangelo

Mike Angelo yang memiliki nama asli Pirat Nitipaisalkul ini merupakan aktor, penyanyi, dan model. Awalnya, ia dikenal sebagai grup musik duet bersama Golf Pitchaya Nitipaisalkul yang notabene adalah Kakaknya.

7. Mike mengawali kariernya dalam bidang tarik suara

instagram.com/m1keangelo

Sejak tahun 2005 hingga 2010, Mike sudah mengikuti audisi G-Junior pada saat usianya 11 tahun. Kemudian tepat pada tahun 2008 ia memulai debut aktingnya lewat drama Thailand yang berjudul Ubatruk Karmkobfah dan berperan sebagai Mike. 

8. Namanya semakin dikenal publik sejak membintangi drama Full House

instagram.com/m1keangelo

Mike mulai mendapatkan popularitas internasionalnya, semenjak dirinya bermain drama Full House pada tahun 2014 lalu. Dalam drama tersebut ia didapuk menjadi pemeran utama dan memerankan tokoh Thawin Kanjanachairot. 

9. Punya skandal yang sama dengan Hsu, Mike memilih untuk tidak menikahi mantan kekasihnya

instagram.com/m1keangelo

Mirip dengan skandal yang di alami oleh Hsu Thassapak. Mike juga mengalami skandal menghamili mantan kekasihnya. Namun, Mike memilih tidak menikahi sang mantan. Meski begitu, Mike tetap bertanggung jawab atas tindakannya tersebut.

Baca Juga: Hot Daddy, 10 Potret Kedekatan Mike Angelo Bersama Putra Tunggalnya

Verified Writer

Ade Oktiana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya