TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menarik Diikuti, Kehidupan 5 Keluarga Artis Ini Jadi Acara TV

Keseharian keluarga artis ini jadi tayangan TV, siapa saja?

instagram.com/raffinagita1717

Kehidupan para artis memang selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat, utamanya para fansnya. Kepopuleran sang artis bahkan membuat para fans mau mengikuti aktivitas keseharian para artis. Gak cuma soal si artis itu sendiri, namun juga kehidupan keluarganya yang selalu membuat penasaran fans.

Beberapa kehidupan keluarga yang dianggap cukup harmonis pun kini menjadi konsumsi publik. Kehidupan para artis berikut bahkan menjadi tayangan khusus di TV. berikut 5 artis yang kesehariannya dengan keluarga menjadi tayangan khusus di TV. 

1. Raffi Ahmad

instagram.com/raffinagita1717

Sejak menikah dengan Nagita Slavina, kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan. Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun diangkat menjadi acara Janji Suci yang tayang di Trans TV. Tayangan Janji Suci Raffi dan Gigi menjadi reality show pertama yang mengangkat keseharian artis. 

2. Ruben Onsu

Keharmonisan Ruben Onsu dan Sarwendah memang selalu layak untuk diikuti. Selalu mendapat pujian di Instagram dan YouTube, kehidupan keseharian Ruben pun diangkat menjadi tayangan di Trans TV dengan judul Diary The Onsu yang tayang setiap hari.

Baca Juga: 6 Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule Belanda, Mesra Abis!

3. Ayu Ting Ting

Kepopuleran Ayu Ting Ting memang gak perlu diragukan lagi. Bahkan Ayu merupakan artis Indonesia dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia. Orangtua Ayu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum, sangat populer di Instagram. Gak heran jika kehidupan artis Depok ini diangkat menjadi reality show berjudul Keluarga Ting Ting di MNC TV.

 

4. Anang Hermansyah

instagram.com/ananghijau

Keharmonisan Anang Hermansyah dengan kehidupan rumah tangganya baru bersama Ashanty banyak mendapat sorotan. Kehidupan keluarga Anang Hermansyah pun pernah menjadi reality show berjudul Diary Asix yang tayang di Trans 7. 

 

Baca Juga: Ditawar Baim Wong Rp40 Miliar, Ini 10 Potret Rumah Mewah Muzdalifah 

Verified Writer

Adi Putra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya