TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sering Bermain di Film Action, 6 Film Julie Estelle Ini Wajib Ditonton

Kini bermain di film Foxtrot Six

Instagram.com/julstelle

Sangat jarang perfilman Indonesia memiliki seorang aktris yang jago berakting kelahi. Julie Estelle adalah salah satunya. Aktris 30 tahun yang berasal dari Jakarta ini, memulai karirnya di dunia perfilman sejak 2005, ketika itu berperan di film Alexandria, beradu peran dengan Fachry Albar dan Marcel Chandrawinata. Lalu Julie Estelle semakin dikenal luas setalah berperan di film horor Indonesia, Kuntilanak di tahun 2006.

Semakin ke sini, Julie Estelle semakin banyak berperan di berbagai film Indonesia. Mulai dari bergenre drama, hingga belakangan sering berperan di film action. Mau tahu apa saja film Julie Estelle? Berikut 6 filmnya yang wajib kamu tonton.

1. Rumah Dara

https://www.youtube.com/embed/TQQ-tKv900w

Rumah Dara merupakan film horor Indonesia yang disutradarai The Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) yang diperankan oleh Shareefa Daanish, Arifin Putra, dan Julie Estelle.

Film horor gore-slasher ini bisa dikatakan sangat sadis dan menyeramkan. Film ini mengisahkan gerombolan teman terpaksa singgah untuk makan malam di rumah seorang wanita yang baru dikenal, yang mengaku baru dirampok. Di rumah angker tersebutlah mereka bertemu dengan ibu wanita tersebut, yang pada akhirnya disekap dan disiksa secara keji.

2. The Raid 2: Berandal

https://www.youtube.com/embed/RcOXxD58gq4

The Raid 2: Berandal merupakan sekuel dari film sebelumnya yang sangat eksis di pasaran. Disutradarai oleh Gareth Evans, dan diperankan oleh Iko Uwais dan Arifin Putra. Film ini mengisahkan Tama (Iko Uwais) memasuki dunia mafia setelah menyelamatkan seorang anak mafia sewaktu di penjara.

Film ini tak kalah brutal dari film sebelumnya. Adegan perkelahian di film ini yang sangat seru dan juga vulgar. Julie Estelle pun juga dapat peran di film ini, salah satu adegannya menjadi sorotan.

Baca Juga: Review Film Foxtrot Six: Perjuangan Melawan Penguasa yang Tidak Adil

3. Headshot

https://www.youtube.com/embed/yXhoytk0Hfw

Headshot merupakan film aksi yang disutradarai The Mo Brothers, dan diperankan sangat apik oleh Iko Uwais dan Julie Estelle. Film ini mengisahkan seorang pria penderita amnesia yang dipenuhi masa kelam, yang menjadikannya mesin pembunuh yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

4. Surat dari Praha

https://www.youtube.com/embed/fDQ_WRMfZlU

Selain sering bermain di film horor dan action, Julie Estelle pun juga piawai berperan di film drama, salah satunya di film Surat dari Praha. Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, dan diperankan oleh Chicco Jerikho, Julie Estelle, dan Rio Dewanto.

Film ini mengisahkan Larasati (Julie Estelle) yang terpaksa ke Praha demi mengantar sebuah kotak dan sepucuk surat wasiat dari ibunya ke seorang pria paruh baya. Lalu pada akhirnya Larasati mulai akrab kepada pria paruh baya tersebut, yang ternyata merupakan mantan tunangan ibunya.

5. Filosofi Kopi

https://www.youtube.com/embed/SIWtKj9j3sw

Julie Estelle pun juga berperan di film yang sangat eksis di tahun 2015, Filosofi Kopi. Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, dan diperankan sangat apik oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Julie Estelle.

Film tentang kopi ini mengisahkan perjuangan seorang barista sekaligus pemilik warung kopi untuk memenangkan suatu perlombaan kopi yang memiliki hadiah sangat besar, untuk menutupi hutang yang dimiliki sahabatnya.

Baca Juga: 8 Fakta Film Foxtrot Six, Film Indonesia Cita Rasa Hollywood!

Verified Writer

Adli Putra

Ig: adliip

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya