TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Unik dari Reality Show Baru SBS "Little Forest"

Karena anak-anak begitu berharga...

soompi.com

Penikmat tayangan dari negeri ginseng Korea baru-baru ini dimanjakan dengan variety show terbaru keluaran stasiun TV Nasional SBS dengan tajuk Little Forest.

Variety show baru yang dipandu oleh Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Park Na Rae dan Jung So Min ini menghadirkan kelucuan interaksi mereka dengan anak-anak di sebuah tempat penitipan anak.

Little Forest sendiri mengambil lokasi sebuah rumah dengan alam yang hijau di Provinsi Gangwon. Yuk, intip beberapa fakta unik dari variety show baru SBS ini.

1. Menghadirkan kelucuan dan tingkah unik dari anak-anak Korea

forums.soompi.com

Mata kita akan dimanjakan dengan tingkah polah lucu dari anak-anak usia 4 tahun ke atas serta interaksi mereka dengan para Paman dan Bibi di sana. Beragam aktivitas juga dilakukan oleh anak-anak ini di lokasi "Little Forest".

Baca Juga: 9 Alasan Kamu Harus Nonton Variety Show Korea 'Love Me Actually'

2. Kolaborasi apik dari para pemandu acara

soompi.com

Lee Seo Jin sebagai seorang chef, Lee Seung Gi yang perfeksionis dalam mengasuh, Park Na Rae yang lucu dan menghibur serta Jung So Min yang energik menghadirkan kolaborasi yang apik dan menghibur bagi anak-anak. Bikin acara ragam ini gak ngebosenin, deh!

3. Menghadirkan keindahan alam yang memanjakan mata kita

soompi.com

Little Forest yang mengambil lokasi syuting di Provinsi Gangwon menghadirkan keindahan alam yang dipadukan dengan sebuah rumah tempat penitipan anak. Mata kita pun dimanjakan dengan panorama alam di sekeliling lokasi ini.

4. Tujuan mulia bagi perkembangan anak-anak yang positif

picdeer.com

Little Forest dapat menjadi pembelajaran positif bagi orang tua. Anak-anak membutuhkan lingkungan yang ramah untuk dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik.

Baca Juga: 5 Variety Show 2018 Populer Bertabur Bintang KPop, Bikin Betah Nonton!

Writer

Afranisa

Psikolog - Penyuka Hujan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya